BeritaKota Bukittinggi

Tim Sirah Nabawiyah Community Serahkan Buku ARRK kepada Taman Baca Mutiara Hati Bukittinggi

19
×

Tim Sirah Nabawiyah Community Serahkan Buku ARRK kepada Taman Baca Mutiara Hati Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Tim Sirah Nabawiyah Community Serahkan Buku Arrk Kepada Taman Baca Mutiara Hati Panorama Baru Bukittinggi
Tim Sirah Nabawiyah Community Serahkan Buku Ada Rasulullah di Rumah Kami (ARRK) kepada Taman Baca Mutiara Hati Panorama Baru Bukittinggi. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Sirah Nabawiyah Community (SNC) kembali menyerahkan wakaf buku berjudul “Ada Rasulullah di Rumah Kami (ARRK)” kepada Taman Baca Mutiara Hati Panorama Baru, Kota Bukittinggi, Sabtu 27 April 2024.

Buku wakaf ARRK menambah koleksi buku premium di taman baca yang dibangun tahun 2017 ini. Anak 0-7 tahun sangat membutuhkan akhlak positif yang diajarkan melalui buku ARRK.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Penggagas taman baca Nofi Ferdian menyampaikan, awalnya kami menginisiasi taman baca ini adalah karena untuk anak saja sebenarnya. Beli buku sendiri, terus akhirnya tetangga ada yang ngasih sampai banyak sekali. Banyak juga tetangga yang datang ke rumah untuk baca buku.

“Bahkan yang lebih membanggakan, dalam perkembangannya, Taman Baca kami, tak henti-hentinya dibantu dan didukung penuh Ibnu Asis, anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi PKS”, ujar Nofi.

Koleksi buku taman baca sudah lebih dari 2.000 eksemplar. Taman baca ini juga sudah dilengkapi buku digital atau Pojok Baca Digital (Pocadi) yang tersambung dengan Perpustakaan Nasional.

Para siswa/i datang dari berbagai sekolah, khususnya di Bukittinggi, untuk membaca buku di sini.

Tim SNC berharap buku ini bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi para donatur buku dan juga menjadi sumber ilmu dan hikmah bagi yang membacanya.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT