BeritaPasaman Barat

Puluhan Personel Polres Pasaman Barat Terima Penghargaan Kapolres

11
×

Puluhan Personel Polres Pasaman Barat Terima Penghargaan Kapolres

Sebarkan artikel ini
Puluhan Personel Polres Pasaman Barat Terima Penghargaan Kapolres
Puluhan Personel Polres Pasaman Barat Terima Penghargaan Kapolres. (f/humas)

Mjnews.id – Kepolisian Resor/Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres setempat, Senin 29 April 2024 pagi.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, dan komandan upacara Kaur Bin Ops Satuan Samapta Ipda Fifriki Candra, serta dihadiri dan diikuti oleh para Kabag, Pejabat Utama (PJU), para personel, serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto menjelaskan, pemberian penghargaan dan reward pada pagi ini diberikan berdasarkan hasil penilaian terhadap dedikasi dan prestasi kinerja personel dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat, seperti aksi cepat tanggap penanganan bencana, pengungkapan kasus Narkoba, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan tindak pidana lainnya.

Selain itu, juga dilakukan perlombaan serta penilaian terhadap Pos Pengamaman dan Pos Pelayanan terbaik dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di wilayah hukum Polres Pasaman Barat.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan, khususnya Kapolres Pasaman Barat, agar seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman di tengah masyarakat,” katanya.

Kapolres menyebut, untuk aksi tanggap bencana pihaknya sudah mempersiapkan tim khusus pengendalian bencana yang nantinya akan bertugas apabila terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor atau bencana alam lainnya.

“Jajaran Polres Pasaman Barat selalu siap siaga dan langsung turun ke lokasi jika terjadinya bencana alam, dalam memberikan pelayanan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas,” ucapnya.

Ia berharap dengan pemberian penghargaan dan reward ini dapat memotivasi kepada personel Polres Pasaman Barat lainnya, untuk lebih meningkatkan dedikasi dan prestasi kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT