banner pemkab muba
BeritaParlemenSumatera Barat

Anggota DPRD Sumbar, M Ihpan Salurkan Dana Pokir untuk Kejurprov dan Festival Karate

126
×

Anggota DPRD Sumbar, M Ihpan Salurkan Dana Pokir untuk Kejurprov dan Festival Karate

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PKS, M Ihpan
Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PKS, M Ihpan. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS, M Ihpan, alokasikan dana pokok-pokok pikiran (Pokir) untuk mendukung Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Festival Karate Inkado Sumbar.

“Pokir ini kami salurkan sebagai bentuk pembinaan terhadap atlet karate Inkado Sumbar,” ungkap M Ihpan kepada awak media di Padang, Senin 6 Mei 2024.

Ia berharap, alokasi dana ini dapat meningkatkan semangat Pengprov Inkado Sumbar dalam membina dan menghasilkan atlet berprestasi, yang dapat membanggakan nama Sumatera Barat.

“Saya melihat Inkado Sumbar sungguh-sungguh dalam membangun atlet karate yang telah berhasil meraih prestasi baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Inkado Sumbar, H. Wahyu Iramana Putra, mengucapkan terima kasih atas kepedulian M. Ihpan terhadap olahraga karate.

“Kami berterima kasih kepada M Ihpan yang telah menyumbangkan dana pokirnya untuk Inkado Sumbar,” ucap Wahyu.

Wahyu juga menambahkan, M Ihpan merupakan Sekretaris Umum di Pengprov Inkado Sumbar, yang menunjukkan perhatiannya yang tinggi terhadap kemajuan karate di Sumbar.

“Keikutsertaan Bapak M Ihpan dalam Pengprov Inkado Sumbar adalah kebanggaan bagi kami,” ujarnya.

Ketua KSH Inkado Sumbar, Kompol Alvira, menambahkan bahwa dana pokir dari M Ihpan akan digunakan untuk mendukung Kejurprov dan festival karate Inkado Sumbar yang akan berlangsung pada tanggal 10-12 Mei 2024.

“Kejuaraan karate provinsi ini akan diikuti oleh perguruan binaan Inkado di Sumbar, sementara festival karate akan melibatkan semua perguruan karate di Sumbar, baik yang bernaung di bawah Inkado maupun tidak,” jelasnya.

Dengan dukungan ini, diharapkan semakin banyak atlet karate berprestasi yang akan lahir dari Sumatera Barat, membawa nama baik provinsi ini di kancah nasional maupun internasional.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600