banner pemkab muba
BeritaParlemenSumatera Barat

DPRD Sumbar Tinjau Kesiapan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang Hadapi Keberangkatan Jemaah

125
×

DPRD Sumbar Tinjau Kesiapan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang Hadapi Keberangkatan Jemaah

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Irsyad Safar, Tinjau Kesiapan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang

Mjnews.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Irsyad Safar, bersama anggota Komisi V, Afrizal, dan Kasubag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir, melaksanakan peninjauan terhadap kesiapan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang menjelang keberangkatan Jemaah Haji Sumatera Barat pada Rabu 8 Mei 2024.

Dalam kunjungannya, Irsyad Safar menekankan bahwa DPRD Sumbar terus memberikan dukungan penuh untuk memastikan proses pemberangkatan jemaah haji berjalan lancar dan sukses.

Hal ini sejalan dengan upaya meningkatkan pelayanan kepada jemaah, terutama dalam mengantisipasi kemungkinan gangguan akibat erupsi Gunung Marapi yang dapat mempengaruhi jadwal penerbangan.

Sementara itu, anggota Komisi V DPRD Sumbar, Afrizal, mengingatkan pentingnya pelayanan kesehatan yang ramah terutama bagi jemaah haji lansia.

Dalam hal ini, kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, Afrizen, menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah, termasuk yang berusia lanjut.

Dengan peningkatan jumlah jemaah haji dari tahun sebelumnya, UPT Embarkasi Padang telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk tim khusus untuk menangani jemaah lansia dengan moto “Ramah Lansia dan Berkeadilan”.

Hal ini sebagai wujud upaya terus meningkatkan kualitas layanan kepada jemaah haji Sumatera Barat.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600