BeritaKabupaten Solok

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Dukung Lomba Kader Posyandu Berprestasi di Koto Gaek

204
×

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Dukung Lomba Kader Posyandu Berprestasi di Koto Gaek

Sebarkan artikel ini
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko hadiri lomba kader posyandu berprestasi di Jorong Koto Gaek, Talang
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko hadiri lomba kader posyandu berprestasi di Jorong Koto Gaek, Talang. (f/pemkab)

Mjnews.id – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, memberikan dukungan penuh pada kegiatan lomba kader posyandu berprestasi di Jorong Koto Gaek, Talang, pada Kamis 9 Mei 2024.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK dan anggota, Kepala Dinas Pengembangan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Solok, serta sejumlah tokoh masyarakat dan undangan penting lainnya.

Dalam sambutannya, Roni, mengatakan berbagai kegiatan masyarakat telah diadakan di Kenagarian Koto Gaek ini, seperti Randai, Silat, Indang, Talempong, dan lainnya.

Selain itu, juga telah sepakat untuk mendirikan PAUD meskipun masih satu atap dengan kantor jorong. Setahun setelah itu, kami juga mendirikan Puskesri di tanah pribadi demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Ny. Emiko Epyardi Asda, mengapresiasi dedikasi para kader posyandu yang telah memberikan pelayanan kesehatan dengan penuh semangat kepada masyarakat.

“Posyandu merupakan elemen penting dalam memberikan pelayanan kesehatan dan pembangunan masyarakat. Hari ini kita menyaksikan kemajuan signifikan dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan posyandu ini,” kata Emiko.

Emiko juga menyoroti penurunan angka kematian ibu dan bayi di Kabupaten Solok, yang menurutnya, merupakan hasil dari dukungan semua pihak, termasuk kader posyandu di setiap nagari.

Terkait lomba kader posyandu berprestasi, Ny. Emiko Epyardi Asda menekankan, tujuannya untuk memberikan penghargaan kepada para kader yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas mereka.

“Ikuti lomba ini dengan semangat, karena kami berharap lomba ini akan menciptakan kader-kader yang inovatif dan kreatif. Kami ingin melahirkan kader yang dapat bersaing di tingkat Provinsi sebagai perwakilan dari Kabupaten Solok,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600