BeritaPasaman BaratPendidikan

Wabup Risnawanto Hadiri Pelantikan DEMA STAI Yaptip Pasbar

291
×

Wabup Risnawanto Hadiri Pelantikan DEMA STAI Yaptip Pasbar

Sebarkan artikel ini
Pelantikan DEMA STAI Yaptip Pasaman Barat
Pelantikan DEMA STAI Yaptip Pasaman Barat. (f/pemkab)

Mjnews.id – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) periode 2024-2025 STAI Yaptip Pasaman Barat dilantik, Selasa 21 Mei 2024. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Risnawanto.

Hadir juga kepala OPD, perwakilan Polres, KNPI, alumni dan stakeholder terkait lainnya. Adapun pucuk pimpinan Dema STAI Yaptip Ketua Rido Kurnia, Sekretaris Mega Azahra dan Bendahara Suci Ramadhani.

Wakil Bupati Risnawanto mengatakan bahwa mahasiswa harus ikut andil dalam pembangunan dengan semangat pergerakan baik secara daerah maupun nasional. Ia juga berharap struktur pengurus DEMA yang baru saja dikukuhkan itu sampaikan ke Forkopimda Pasbar.

“Karena mahasiswa itu bagian dari pembangunan. Mahasiswa harus aktif dalam membangun, bukan hanya menyampaikan aspirasi dalam demo. Namun, menyumbang ide dan pikiran yang diharapkan oleh banyak pihak. Karena mahasiswa harus berjuang dengan ilmu yang dimiliki. Apalagi saat ini mahasiswa memiliki semangat perjuangan yang semakin hari semakin meningkat. Untuk itu, Pemda Pasbar selalu menerima masukan dari mahasiswa terutama untuk pembangunan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua STAI Yaptip Pasaman Barat Fajar Budiman mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah selama ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dema tahun lalu karena telah mendukung kampus STAI Yaptip.

Selain itu, ketua DEMA terpilih Rido Kurnia menyampaikan pidato pertama di hadapan Wakil Bupati Risnawanto dan stakeholder yang hadir serta mahasiswa. Dengan lantang ia mengajak seluruh mahasiswa untuk menjunjung semangat perubahan.

(wid)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600