BeritaHajiKota Sawahlunto

Ini Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Kota Sawahlunto Kloter 15 dan 17

1341
×

Ini Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Kota Sawahlunto Kloter 15 dan 17

Sebarkan artikel ini
Jemaah Haji Kota Sawahlunto
Jemaah Haji Kota Sawahlunto. (f/humas)

Mjnews.id – Jemaah Haji Kota Sawahlunto yang melaksanakan rukun Islam kelima di tanah suci tahun ini diperkirakan akan kembali ke Tanah Air pada 10 Juli 2024 yang akan datang.

Hal ini dibenarkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto melalui Kasi Penyelenggara Urusan Ibadah Haji dan Umrah, Mustatir, kepada Media, Kamis 4 Juli 2024.

Mustatir menjelaskan, dijadwalkan untuk jemaah haji Kota Sawahlunto yang tergabung dalam kloter 15 akan mendarat di Bandara Internasional Minang Kabau pada tanggal 10 Juli 2024 jam 18.50 WIB dan diperkirakan akan tiba di Kota Sawahlunto pada pukul 03 dini hari.

“Pukul 18.50 Pesawat yang membawa rombongan Jemaah Haji kloter 15 mendarat di BIM, yang mana pada saat itu juga sudah dinanti dengan bus, dan setelah melakukan stamp Paspor ke Imigrasi, jemaah nanti akan diantar ke Asrama Haji Padang dan barulah diperkirakan pada pukul 03.00 dini hari, jemaah Haji Sawahlunto akan diberangkatkan ke Kota Sawahlunto,” papar Mustatir.

Sementara untuk kepulangan Jemaah Haji kota Sawahlunto yang tergabung dalam Kloter 17, akan tiba di bandara Internasional Minangkabau pada tanggal 13 Juli 2024 jam 6 pagi WIB.

Mustatir juga menyampaikan lebih lanjut, terkait kondisi kesehatan jemaah haji Kota Sawahlunto, sampai saat ini masih dalam keadaan sehat walafiat. Dan saat ini Jemaah Haji Kota Sawahlunto tengah menuju Raudhah untuk melakukan ziarah ke Makam Rasulullah.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600