ADVERTISEMENT
BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Siap Bantu Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sirukam

119
×

Bupati Solok Siap Bantu Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sirukam

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.mar Dt Sutan Majo Lelo, Saat Peresmian Masjid An-Nur Di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, saat peresmian Masjid An-Nur di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam, Sabtu (13/1/2024). (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, menyatakan kesiapannya untuk membantu segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh Masyarakat Kabupaten Solok, khususnya Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Pernyataan ini disampaikan pada acara peresmian Masjid An-Nur di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam, Sabtu (13/1/2024).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bupati menyampaikan rasa bangganya atas berdirinya masjid tersebut, yang merupakan hasil partisipasi seluruh masyarakat dan donatur. Beliau mengungkapkan kebanggaannya terhadap upaya bersama dalam membangun mesjid yang megah di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan masjid tersebut.

Baca Juga  Dibawa Anggota DPR Athari, Bupati Solok Resmikan Rumah BSPS di Batu Bajanjang

Dalam sambutannya, Bupati juga menyebutkan harapannya sesuai dengan janji Allah, bahwa barangsiapa yang membangun mesjid di dunia ini, akan dibangunkan baginya istana di surga kelak.

Sebelumnya, Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Buya Zaldi At-Tahiry, mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu mensukseskan pembangunan Masjid An-Nur. Beliau berharap bahwa mesjid ini dapat membawa rahmat dan nikmat bagi seluruh peserta didik dan masyarakat Nagari Sirukam.

Baca Juga  Begini Kiat Gubernur Sumbar Minimalisir Kecelakaan Perlintasan Sebidang Kereta Api

Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin, H. Ansharul Adhim, S.Ag., menyampaikan kegembiraannya atas berhasilnya pembangunan Masjid An-Nur. Beliau juga menekankan bahwa yayasan tersebut telah membantu pembangunan 42 masjid di Sumatera Barat dalam 2-3 tahun terakhir.

Acara peresmian mesjid dihadiri oleh berbagai tokoh, kepala OPD, camat, Forkopimcam, walinagari se-Kecamatan Payung Sekaki, tokoh agama, tokoh adat Nagari Sirukam, serta masyarakat Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Kami Hadir di Google News