ADVERTISEMENT
Politik

Nasdem Apresiasi Kinerja Polri Bekuk Pelaku yang Ancam Tembak Anies

67
×

Nasdem Apresiasi Kinerja Polri Bekuk Pelaku yang Ancam Tembak Anies

Sebarkan artikel ini
Charles Meikyansyah, Ketua Bidang Media Dan Komunikasi Publik, Dewan Pimpinan Pusat (Dpp) Partai Nasdem
Charles Meikyansyah, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem. (f/ist)

Mjnews.id – Partai NasDem memberikan tanggapan terkait kinerja polisi yang berhasil menangkap AWK, pengguna TikTok yang diduga mengancam tembak Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden (Capres) Nomor urut 01 di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Charles Meikyansyah, Sabtu (13/01/2024), mengapresiasi kerja cepat Polri dalam menangkap terduga pelaku pengancaman terhadap kandidat calon di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Charles menyatakan apresiasi terhadap upaya polisi untuk memberikan rasa aman, terutama karena kandidat presiden yang terlibat.

Baca Juga  Soal Kampanye Anaknya Bagikan Migor Gratis, Zulhas: Agenda Rutin Partai PANSar Murah

Charles juga menekankan pentingnya bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial, khususnya terkait dengan postingan yang dapat mengancam atau merugikan pihak lain. Ia menyatakan bahwa potensi ancaman terhadap kandidat calon harus segera diselesaikan oleh aparat penegak hukum agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik.

Charles mengakui bahwa motif pelaku membuat postingan ancaman terhadap Capres belum jelas dan menegaskan bahwa ini menjadi pelajaran penting bagi pengguna media sosial agar lebih bijak dan hati-hati. Selain itu, Charles menyatakan bahwa pemilihan presiden adalah bagian dari demokrasi dan perlu dijalani dengan sikap riang gembira, tanpa ketakutan.

Baca Juga  Anggota DPR Apresiasi Kerja Keras Jenderal Listyo Sigit Perbaiki Kinerja Polri

Terakhir, Charles menekankan bahwa semua kandidat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden memiliki potensi untuk menang atau kalah, dan sikap siap menang dan kalah sangat penting dalam sebuah demokrasi.

Sebagai informasi tambahan, Tim Siber Polda Jatim bersama Anggota Dittipidsiber Bareskrim Polri berhasil menangkap pemilik akun TikTok yang melakukan pengancaman terhadap Anies Baswedan. Pelaku, yang diketahui merupakan warga Kabupaten Probolinggo, ditangkap saat berada di Kecamatan Ambulu Jember.

Kami Hadir di Google News