ADVERTISEMENT
BeritaSolok SelatanSumatera Barat

Bupati Solsel Ingatkan OPD Perbaiki Kinerja dan Pelayanan

93
×

Bupati Solsel Ingatkan OPD Perbaiki Kinerja dan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Apel Gabungan Asn Pemkab Solsel
Apel Gabungan ASN Pemkab Solsel

Mjnews.id – Apel Gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) yang kedua kalinya di tahun 2024 telah dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati pada Senin, 15 Januari 2024. Bupati H Khairunas memimpin apel tersebut dan memberikan arahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam arahannya, Bupati Khairunas menekankan pentingnya evaluasi kegiatan pada awal tahun 2024. Beliau berharap agar Kepala OPD dapat meningkatkan kinerja mereka, baik dalam kegiatan fisik maupun penyiapan administrasi. Pelayanan kepada masyarakat juga menjadi fokus perbaikan, dan Bupati mendorong untuk terus memperbaiki diri sebagai pelayan masyarakat.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Perbaiki kinerja kita, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita perbaiki, semakin hari kita perbaiki sebagai pelayan masyarakat,” ujar Bupati Khairunas.

Baca Juga  Jadi Inspektur Upacara Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 PGRI, Ini Pesan Gubernur Sumbar

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya loyalitas, kekompakan, dan pelaksanaan tugas dengan ikhlas. Dalam apel tersebut, beberapa instansi seperti Puskesmas Sangir, Dinas Dukcapil, Dinas Sosial PMD, Puskesmas Sungai Pagu, dan Dinas Pendidikan mendapatkan penghargaan kepatuhan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI.

Baca Juga  Bupati Khairunas: Pemkab Komitmen Majukan Solsel

Penghargaan lainnya juga diberikan oleh Kemenpan RB atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 kepada RSUD Solok Selatan dan Kecamatan KPGD. Apel ini dihadiri oleh Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan jajaran ASN Pemkab Solok Selatan.

Kami Hadir di Google News