ADVERTISEMENT
BeritaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Dewi Sutan Riska Buka Rapat Koordinasi TP PKK se-Kabupaten Dharmasraya

111
×

Dewi Sutan Riska Buka Rapat Koordinasi TP PKK se-Kabupaten Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Dewi Sutan Riska Buka Rapat Koordinasi Tp Pkk Se-Kabupaten Dharmasraya
Dewi Sutan Riska Buka Rapat Koordinasi TP PKK se-Kabupaten Dharmasraya. (f/pemkab)

Mjnews.id – Ketua Tim Penggerak PKK, Dewi Sutan Riska, membuka rapat koordinasi Tim Penggerak/TP PKK Kabupaten, Kecamatan, dan 52 Nagari se Kabupaten Dharmasraya, bertempat di Auditorium Kantor Bupati setempat, Kamis siang (18/01/2024).

Acara ini juga menjadi ajang penilaian ketua kelompok Dasawisma berprestasi dan menyelenggarakan kegiatan perlombaan.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dewi Sutan Riska, dengan gerak cepat, memimpin rapat koordinasi ini dalam rangka menjalankan roda organisasi kemasyarakatan, terutama dalam pemberdayaan perempuan. Keberhasilan TP PKK Dharmasraya dalam melaksanakan program-programnya patut diacungi jempol.

Dalam awal tahun 2024, Dewi Sutan Riska bersama pengurus TP PKK lainnya telah menyiapkan strategi kegiatan penting untuk terus mengangkat nama Dharmasraya di tingkat provinsi hingga nasional.

Baca Juga  Wagub Sumbar Bahas Percepatan Penurunan Stunting bersama Seluruh Stakeholder

“Kita langsung melakukan evaluasi dan monitoring ke bawah agar nantinya terlaksana dengan baik, apapun program yang akan dijalani. Kita paparkan program dan kegiatan kerja para kader selama satu tahun ke depan, agar terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya,” ungkap Dewi Sutan Riska.

Rapat tersebut tidak hanya berisi presentasi program kerja, tetapi juga melibatkan sesi tanya jawab, pemaparan program kerja dari pokja, dan elemen-elemen lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DWP Dharmasraya, Syafni Adlisman, Sekretaris TP PKK Dharmasraya, Ketua TP PKK dari 11 kecamatan, dan TP PKK 52 Nagari se Dharmasraya. Turut hadir pula kader Dasawisma, kader posyandu se-Dharmasraya.

Baca Juga  Wagub Sumbar di Palu: Industri Peternakan Terus Bertumbuh di Era 4.0

Dewi Sutan Riska berharap agar terjadi peningkatan keakraban dan kekompakan di antara para kader. Prestasi yang telah diraih oleh PKK Dharmasraya di tingkat provinsi memperkuat tekad untuk terus berinovasi dan berkarya.

Meskipun periode TP-PKK 2021-2024 berakhir pada bulan Desember, Dewi Sutan Riska meminta agar semangat dan prestasi PKK tetap terjaga dan terus memberikan kontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat Dharmasraya.

Kami Hadir di Google News