ADVERTISEMENT
BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Apel Pagi Pemkab Solok, Ini Imbauan Kennedy Hamzah

174
×

Apel Pagi Pemkab Solok, Ini Imbauan Kennedy Hamzah

Sebarkan artikel ini
Apel Pagi Pemkab Solok
Apel Pagi Pemkab Solok. (f/pemkab)

Mjnews.id – Kepala Dinas Pertanian drh. Kennedy Hamzah bertindak sebagai Pembina Apel Pagi di Pemerintah Kabupaten Solok, di Lapangan Kantor Bupati setempat, Senin 22 Januari 2024.

Kennedy Hamzah mengimbau Kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam kehadiran melaksanakan tupoksinya masing-masing.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kennedy Hamzah dengan tegas mengingatkan kepada seluruh pengelola keuangan agar dapat mempercepat penyelesaian laporan keuangan, diharapkan pada tanggal 31 Januari semua sudah disampaikan ke BPK.

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Ini Harapan Sekdakab Solok

“Perencanaan DAK masing-masing OPD agar disegerakan pada awal tahun ini karena pada Maret nanti kita telah memasuki bulan Ramadhan,” ujarnya.

Setiap Jumat pagi kita akan melaksanakan giat pasar tani untuk menjaga kestabilan harga di tingkat petani dan mempermudah pemasaran bagi para konsumen.

Baca Juga  Jadi Pembina Apel Pagi Pemkab Solok, Ini Arahan Kepala Diskominfo

Kegiatan Apel dihadiri Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Asisten III Editiawarman, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Kami Hadir di Google News