banner pemkab muba
BeritaPadang PanjangSumatera Barat

Pj Wali Kota Evaluasi Kinerja dan Program OPD Lingkup Pemerintah Padang Panjang

125
×

Pj Wali Kota Evaluasi Kinerja dan Program OPD Lingkup Pemerintah Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Kinerja 2023 Serta Pelaksanaan Program Pemko Padang Panjang 2024
Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja 2023 serta Pelaksanaan Program 2024 di Hall Lantai III Balai Kota Padang Panjang, Senin (22/1/2024). (f/pemko)

Mjnews.id – Pemerintah Kota gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja 2023 serta Pelaksanaan Program 2024 di Hall Lantai III Balai Kota, Senin (22/1/2024).

Dipimpin Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, Penjabat (Pj) Sekdako, Winarno, M.E rapat ini dihadiri kepala dinas, sekretaris, kabid di organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan lurah se-Padang Panjang.

Adapun beberapa hal yang dievaluasi pada rapat kali ini, di antaranya evaluasi pelaksanaan kegiatan, pencapaian pendapatan, pertanggungjawaban belanja OPD, pengelolaan administrasi aset dan penegakan disiplin pegawai.

Dalam arahannya Pj Wako Sonny menyampaikan, evaluasi kinerja itu penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat penyerapan dan capaian kegiatan yang telah dilaksanakan di masing-masing OPD beserta camat dan lurah.

Sonny menambahkan, para kepala OPD juga mesti melakukan pengawasan lapangan secara maksimal, agar pelaksanaan setiap kegiatan betul-betul terealisasi secara baik.

“Jangan hanya melaksanakan pekerjaan, tapi tidak melaksanakan pengawasan. Yang terpenting semuanya bersih dan terhindar dari tindak pidana korupsi,” ujarnya.

Sonny meminta setap OPD, camat dan lurah agar terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah berinovasi. Kemaslah kegiatan dengan sebaik-baiknya. Yang paling penting semua kegiatan yang dilakukan haruslah bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tuturnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600