BeritaKepulauan Riau

Meski Hujan Deras, Warga Bintan Utara Tetap Antusias Bertemu Gubernur

174
×

Meski Hujan Deras, Warga Bintan Utara Tetap Antusias Bertemu Gubernur

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad silaturahmi bersama warga Bintan Utara
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad silaturahmi bersama warga Bintan Utara, berkerumun di bawah tenda yang didirikan di pinggir jalan Sebong Pereh. (f/pemprov)

Mjnews.id – Meskipun turun hujan deras, ratusan warga Bintan Utara tetap berkerumun di pinggir jalan Sebong Pereh pada Rabu (24/01/2024), untuk menyambut Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad. Gubernur Ansar, yang dianggap sebagai Bapaknya Orang Bintan, disambut dengan antusias oleh masyarakat yang merindukannya.

Meskipun basah kuyup, semangat masyarakat untuk bertemu dengan Gubernur Ansar yang dianggap telah memberikan banyak perubahan di Bintan tidak surut. Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengungkapkan rasa harunya atas semangat dan kesediaan masyarakat untuk bersilaturahmi meskipun dalam cuaca yang kurang bersahabat.

Masyarakat yang memandang Gubernur Ansar penuh kerinduan mencerminkan hubungan yang erat antara pemimpin dan warganya. Ansar Ahmad, selain sebagai seorang pemimpin, dianggap sebagai sosok ayah, sahabat, dan keluarga bagi warga Bintan.

Gubernur Ansar Ahmad melanjutkan agenda silaturahminya di Restoran Bintan Sayang, di mana ratusan masyarakat berkumpul untuk mendengarkan langsung suara pemimpin yang serius dalam membangun Kepulauan Riau. Ansar Ahmad membawa serta serangkaian program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah provinsi.

Dalam pidatonya, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan visi masa depan yang lebih cerah, mencakup pembangunan infrastruktur, peningkatan fasilitas kesehatan, serta program pendidikan dan ekonomi. Program-program strategis tersebut dianggap sebagai langkah konkret yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

Ansar Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa dari masyarakat. Ia menekankan komitmennya untuk terus berjuang memperjuangkan kepentingan masyarakat Kepulauan Riau di tingkat pusat. Meskipun mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah pusat, Gubernur Ansar tetap mengakui akarnya di Kabupaten Bintan, yang tetap menjadi fokus utamanya.

Di akhir acara, Ansar Ahmad menyatakan bahwa Kabupaten Bintan akan terus menjadi perhatian Provinsi Kepulauan Riau. Ia mengumumkan peningkatan bantuan untuk Bintan agar pembangunan di daerah tersebut semakin gencar.

Acara ini tidak hanya membahas program dan infrastruktur, tetapi juga memperlihatkan kedekatan dan kesederhanaan Gubernur Ansar Ahmad dengan masyarakatnya. Gubernur meminta doa dan dukungan masyarakat dalam upayanya untuk membangun Kepulauan Riau menjadi lebih maju.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600