BeritaPadang PanjangSumatera Barat

Penjabat Wako Padang Panjang Resmikan Ubun Hair Studio

67
×

Penjabat Wako Padang Panjang Resmikan Ubun Hair Studio

Sebarkan artikel ini
Peresmian Ubun Hair Studio Yang Terletak Di Jl. Soekarno Hatta No. 135, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat
Peresmian Ubun Hair Studio yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 135, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat, pada Sabtu (27/1/2024).

Mjnews.id – Penjabat Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, meresmikan Ubun Hair Studio yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 135, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat, pada Sabtu (27/1/2024).

Ubun Hair Studio merupakan hair studio pertama di Padang Panjang yang menawarkan pelayanan istimewa. Berbeda dengan barbershop, hair studio ini memberikan layanan tambahan, seperti pembilasan rambut dan treatment pemijatan relaksasi dengan menggunakan handuk hangat setelah proses pemotongan rambut.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan konsultasi terkait model atau gaya rambut yang diinginkan dan memilih kapster melalui sistem booking.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Sonny menyambut baik kehadiran Ubun Hair Studio yang menunjukkan peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Padang Panjang.

Beliau menyatakan bahwa hal ini dapat menguasai pasar dan bersaing dengan pelaku usaha lainnya. Peningkatan UMKM diharapkan dapat memberikan dampak positif baik dari segi ekonomi maupun sosial, seperti peningkatan lapangan kerja.

Pemilik Ubun Hair Studio, Nanda (karyawan Bank Nagari) dan Ade (ASN Padang Panjang), berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi agar konsumen merasa nyaman. Nama “Ubun” dipilih dengan makna bahwa usaha ini seperti ubun yang selalu berada di puncak, menandakan kualitas terbaik.

Acara peresmian turut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, Pj Ketua Dekranasda, Sri Hidayani, dan Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, serta undangan lainnya.

Kami Hadir di Google News