ADVERTISEMENT
BeritaKota SawahluntoSumatera Barat

Donor Darah Meriahkan Apel Bulan K3 di Sawahlunto

135
×

Donor Darah Meriahkan Apel Bulan K3 di Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Apel Bulan K3 Di Sawahlunto
Apel Bulan K3 di Sawahlunto. (f/yuni oktrianti)

Mjnews.id – Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di lingkup Kota Sawahlunto tahun 2024 dipusatkan di lapangan Segitiga Kota Sawahlunto, Rabu 7 Februari 2024, dengan pimpinan Apel Penjabat Walikota.

Apel Bulan Keselamatan Kerja tersebut juga diikuti oleh seluruh perwakilan dari beberapa perusahaan tambang di kota Sawahlunto, dan juga Pejabat OPD dan beberapa Instansi terkait.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Penjabat Walikota Zefnihan yang membacakan sambutan dari Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, menyampaikan, bahwa pembangunan ekosistem ketenagakerjaan yang unggul, tidak hanya mengusung penyusunan regulasi yang baik di bidang ketenagakerjaan.

Baca Juga  Wako Erman Safar Dipercaya Kemendagri Ikuti Digital Leadership Academy Singapore

Namun, tidak kalah penting adalah meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh pihak dalam menerapkan norma ketenagakerjaan.

Salah satu kunci penting dari pembangunan ekosistem ketenagakerjaan yang unggul adalah dengan membangun budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang baik.

Baca Juga  Lapangan Siap, Riza Falepi: Liga Payakumbuh 2022 Bisa Digelar Juli

“Dengan adanya budaya K3 yang unggul, maka angka kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja akan dapat ditekan, yang pada akhirnya diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kerja” kata penjabat Walikota seraya menuntaskan sambutan Menteri di Apel Bulan K3 di lingkup Kota Sawahlunto.

Peringatan Bulan Keselamatan Kerja ini juga diwarnai dengan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Sawahlunto.

(*)

Kami Hadir di Google News