EkonomiGaya Hidup

Bisnis Viral Selama Ramadhan yang Super Premium, Berikut Rincian Ide Usahanya!

257
×

Bisnis Viral Selama Ramadhan yang Super Premium, Berikut Rincian Ide Usahanya!

Sebarkan artikel ini
Es Teler Super Premium
Es Teler Super Premium sebagai ide bisnis untuk diusahakan penjualannya selama Ramadhan 2024 (foto: Youtube Wais Alqorni)

Mjnews.id – Buat persiapan buka puasa selama Ramadhan 2024, memang enaknya santap sesuatu yang seger dan menggugah selera pastinya.

Salah satunya sajian Es Teler Super Premium yang resep pembuatannya, dirangkum dari Channel Youtube Wais Alqorni dan disebut selalu viral.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kamu dapat menjadikan ide tersebut sebagai ladang bisnis yang bisa diusahakan penjualannya, selama Ramadhan 1445H dengan hadirkan kuliner enak.

Pada artikel ini, terdapat bahan dan resep pembuatan Es Teler Super Premium beserta rincian usahanya melansir informasi dari berbagai sumber rangkuman.

Buat bahan dan resep pembuatan Es Teler super premium dilansir dari Youtuber Wais Alqorni, sementara rincian usahanya dikutip dari publikasi tulisan tokomesin.

Bahan dan Resep Pembuatan Es Teler Premium

Pertama, campur 2 bungkus Nutrijel dan 100 gr gula pasir serta 700ml air. Aduk merata dan masak sampai mendidih, lalu masukkan fruit acid-nya yang ada dibelakang kemasan Nutrijel.

Lalu, tambahkan pewarna merah sesuai selera agar semakin menyala warnanya. Lalu, tuang ke wadah lain dan tunggu sampai dingin.

Berikutnya pada adonan lain, masak sagu mutiara 90gr bersama 400ml air dan masak sampai mendidih dan diamkan selama 30 menit. Lalu, siram pakai air dingin dan diamkan.

Pada adonan lainnya, siapkan Alpukat 800gr sebanyak 800gr yang dipotong kecil-kecil. Lalu, potong kecil juga nangka. Begitu pula jelly Nutrijel yang sudah keras dan dingin tadi.

Baca laman selanjutnya>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT