BeritaKota PayakumbuhPolitikSumatera Barat

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Payakumbuh, Mardion Fernandes Ucapkan Terima Kasih

279
×

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Payakumbuh, Mardion Fernandes Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
Mardion Fernandes
Mardion Fernandes.

Mjnews.id – Calon legislatif (caleg) nomor urut 10 dari Partai Gerindra Dapil 1 Payakumbuh Barat, Mardion Fernandes mengaku bersyukur karena partai berlogo ‘burung Garuda’ sukses meraih 1 kursi di dapil tersebut.

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung Partai Gerindra.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya bersyukur terpilih sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh dari dapil 1 ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dunsanak, masyarakat dan relawan yang telah mendukung saya selama ini,” kata Mardion Fernandes, pemilik Fakhira Stable Payakumbuh kepada wartawan Selasa 12 Maret 2024.

Dikatakan Mardion bahwa hasil pemilu legislatif DPRD Kota Payakumbuh 2024-2029 ini merupakan amanah dari rakyat yang akan diemban dengan sepenuh hati.

Partai Gerindra siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat. Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud,”ucap Mardion.

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada Wulan Denura wakil ketua DPRD Payakumbuh senior yang sudah dua periode yang telah gigih mengajaknya untuk terjun ke partai politik, para relawan dan kader Partai Gerindra yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hasil tersebut.

“Saya berharap pemilihan damai kali ini menghasilkan pilihan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

Terpisah, Wulan Denura anggota legislatif senior di DPRD Payakumbuh dari Partai Gerindra turut mengucapkan selamat kepada Mardion Fernandes.

Tetap semangat, meski Partai Gerindra di Kota Payakumbuh hanya diraih oleh Mardion Fernandes, namun nantinya Mardion tidak akan kita biarkan berjuang sendiri memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Berhasil memenangkan kepercayaan sebagai wakil rakyat dalam lembaga legislatif, sungguh sebuah prestasi gemilang. Selamat Mardion Fernandes sudah menjadi bagian dari perubahan positif di legislatif daerah kita. Semoga Mardion nanti bisa memberikan kontribusi besar dan membawa perubahan positif yang besar bagi masyarakat untuk kemajuan daerah kita,” sebut Wulan Denura, Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh itu.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT