Ekonomi

3 Produk Paling Laris Sebagai Ide Bisnis Ramadhan Beserta Cara Jualnya, Usaha Apa?

389
×

3 Produk Paling Laris Sebagai Ide Bisnis Ramadhan Beserta Cara Jualnya, Usaha Apa?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Produk Paling Banyak Laris Selama Ramadhan Menuju Lebaran (Foto: Pexels/Galeri Artis Malas)
Ilustrasi produk paling banyak laris selama Ramadhan menuju Lebaran (foto: Pexels/Galeri Artis Malas)

Mjnews.id – Belum terlambat bagi kamu yang ingin mulai berbisnis saat bulan Ramadhan 2024, apalagi sudah dekat waktu Lebaran 1445H.

Ada 3 produk paling laris sebagai ide bisnis yang bisa kamu usahakan menurut Youtuber Rio Gandhi dalam sebuah video Youtube, ini judulnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“3 Ide Produk Terlaris Bulan Ramadhan ! Bulan Puasa Banjir Orderan Bisnis Jualan Online,” nah kamu dapat mencoba salah satu satu ketiganya langsung.

Apalagi jenis bisnis ini dapat bertahan terus meski setelah Ramadhan pun, simak ide usaha beserta cara jualannya yang dirangkum tuntas pada artikel ini.

“Ide usaha ini sudah pasti laku tiap bulan Ramadhan, gw juga bakal bahas produk lainnya juga selain 3 bisnis ini. Tapi semua berproses ya,” ujar Rio Gandhi.

3 Bisnis sebagai Ide Usaha Ramadhan

1. Hijab

“Selama beberapa tahun terakhir, gw udah analisa bahwa memang produk jenis ini yang paling berpotensi laris selama Ramadhan. Pembelian dan purchasenya juga banyak,” jelasnya.

Seperti yang diketahui bahwa selama Ramadhan, pasti kebanyakan produk paling laku yaitu kategori muslim. Apalagi jelang lebaran, tentu banyak orang berburu hijab.

Rio Gandhi bahkan memberi contoh salah seorang penjual hijab yang dikenal bahwa selama Ramadhan, mereka mengalami 4 kali peningkatan penghasilan dari hari biasanya.

“Apalagi target kalian perempuan yang belanja bisa sekali banyak, tingkat pengulangan pembelian (purchase) pun tinggi. Begitu pula dengan koleksi warna berbeda,” katanya lagi.

Soal harga, Rio Gandhi memberi saran untuk tidak menjual di atas angka Rp60.000. “Bukan berarti harga di atas itu tidak laku tapi secara pengunjung kisaran segitu jauh lebih banyak,” jelasnya lagi.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News