Ekonomi

3 Produk Paling Laris Sebagai Ide Bisnis Ramadhan Beserta Cara Jualnya, Usaha Apa?

427
×

3 Produk Paling Laris Sebagai Ide Bisnis Ramadhan Beserta Cara Jualnya, Usaha Apa?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Produk Paling Banyak Laris Selama Ramadhan Menuju Lebaran (Foto: Pexels/Galeri Artis Malas)
Ilustrasi produk paling banyak laris selama Ramadhan menuju Lebaran (foto: Pexels/Galeri Artis Malas)

2. Dress

Tidak berbeda dari hijab, tentunya orang selama Ramadhan dan jelang lebaran akan mencari beragam jenis baju raya. Salah satunya dress muslim, bahkan di luar lebaran pun masih bisa laris.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Tapi menurut Rio Gandhi, buat jualan dress muslim ini ada bahaya nya karena perintilan seperti ukuran dan warna serta motif tertentu. Jadi, jangan stok produk sangat banyak ya.

Apalagi modal dress muslim ini jauh lebih mahal dari hijab, “secara harga jual kalo gw peratiin itu rata-rata yang laku dengan maksimal harga Rp120.000,” saran Rio Gandhi lagi.

3. Baju Koko

Selanjutnya, kamu bisa masuk ke bisnis yang pasaran penjualannya pria yaitu baju koko. Sama seperti 2 produk lain, ide usaha ini juga terus laku selama Ramadhan menuju Lebaran tiap tahunnya.

“Baju semi koko atau kaos gitu kalo gw peratiin, lebih tinggi penjualannya dari pada kemeja koko. Mungkin karena lebih mahal kali ya dengan pembelian gila,” saran Rio Gandhi.

“Cowo biasanya termasuk gw, kalo beli itu 1 model aja. Gak perlu beli motif lain karena kalo udah bagus yaudah beli hingga meningkatkan potensi paling laris tentunya,” jelasnya.

Kalau kamu mau baju koko menurut Rio Gandhi, bisa pakai harga variatif karena cowo kebanyakan belanja tidak memperhatikan harga.

“Ada 2 kelompok yaitu harga Rp30-50 ribuan serta Rp60-90 ribuan,” katanya lagi.

“Tentu aja harga gak bisa bohong, harga Rp60-90 ribuan harus memiliki kualitas barang bagus dan lebih tebal juga. Mungkin harga Rp30-50 ribuan tidak seperti itu,” jelasnya.

Selain itu, kamu juga bisa jual produk lain yang mungkin tidak begitu laris. Tapi biasanya ada permintaan seperti packaging, interior mobil dan hampers serta lainnya.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT