Ekonomi

Bisnis Menyambut Lebaran 2024 yang Pasti Disukai Semua Orang, Omset Jutaan?

219
×

Bisnis Menyambut Lebaran 2024 yang Pasti Disukai Semua Orang, Omset Jutaan?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Amplop Lebaran Idul Fitri
Ilustrasi Amplop Lebaran Idul Fitri (foto: Canva)

Mjnews.id – Di pertengahan Ramadhan menuju lebaran 2024, baiknya kamu mempersiapkan ide usaha unik selain makanan atau pun takjil.

Ada sebuah ladang bisnis yang bisa kamu jual dengan estimasi keuntungan jutaan rupiah, yaitu costume Amplop Lebaran 1445H.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Seorang penjual di e-commerce Tokopedia, bahkan berhasil menjual 80+ costume Amplop Lebaran Idul Fitri dengan harga Rp12.500 per satuan.

Caranya dengan ia menetapkan aturan pembelian harus di atas 5 pcs sekali pesan, sehingga konsumen dipaksa membeli minimal 6 barang.

Tentu saja mereka tidak merasa rugi karena biasanya saat lebaran, orang-orang menyukai hadiah berupa Amplop yang disematkan kata-kata, kan?

Cara Membuat Amplop Lebaran Idul Fitri 1445H

Sebenarnya masalah design, kamu bisa ambil saja di Google dan print sendiri di rumah. Tapi jika ingin beda, bisa mendesain sendiri dari aplikasi Canva.

Caranya dengan kunjungi situs atau aplikasi Canva, lalu cari menu Amplop dan klik Buat Amplop Lebaran serta kreasikan tulisan hingga gambar sesuka hati.

Tampilan Design Canva (Foto: Canva)
Tampilan Design Canva (Foto: Canva)

Selain itu, kamu juga bisa download foto jadi di Pinterest seperti milik akun faridamaulana23 dan lainnya. Intinya, kamu pegang dulu design Amplop Lebaran yang siap di print.

Berikutnya, print sendiri dengan mengatur ukuran sebesar jari tengah saja. Sehingga, pas dimasukkan isian uang dan atau hanya sekedar tulisan sebagai hiasan Parcel.

Jadi kan biasanya ketika memasuki puasa atau mendekati lebaran, kebanyakan orang ramai mengirimkan Parcel berisi kartu ucapan dan atau segala jenis perintilan terkait.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News