Ekonomi

Bisnis Menyambut Lebaran 2024 yang Pasti Disukai Semua Orang, Omset Jutaan?

264
×

Bisnis Menyambut Lebaran 2024 yang Pasti Disukai Semua Orang, Omset Jutaan?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Amplop Lebaran Idul Fitri
Ilustrasi Amplop Lebaran Idul Fitri (foto: Canva)

Metode Jual Amplop Lebaran yang Bisa Diusahakan

Seperti yang sudah dijelasnya sebelumnya, bahwa kamu bisa menjual Amplop Lebaran secara online dengan memposting ke berbagai akun e-commerce seperti Shopee hingga Tokopedia.

Buat aturan minimal pembelian misalnya 5pcs agar kamu tidak rugi-rugi amat dan juga supaya, orang yang membeli bisa memperoleh gratis ongkir dari minimal belanja e-commerce.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Tentunya untuk tahapan awal, kamu bisa buat akun Shopee dan Tokopedia dulu. Jika sudah, upload beberapa foto Design Amplop Lebaran. Bisa yang pdf atau real picture.

Contohnya akun Tokopedia milik Bursa Cetak, ia upload foto dengan membagi ukuran kecil dan besar. Lalu, dituliskan beberapa deskripsi terkait spesifikasi produk. Begini contohnya;

Tampilan Deskripsi Tokopedia (Foto: Tokopedia)
Tampilan Deskripsi Tokopedia (Foto: Tokopedia)

Rincian Bisnis Amplop Lebaran Agar Omset Jutaan Rupiah

Anggaplah jika kamu menjual Amplop Lebaran Rp12.500 juga per pcs, maka perkiraan omset bisnis yang kamu dapatkan jika laku hingga 80+ produk yaitu sekitar Rp1.125.000an.

Ide usaha ini cukup unik dan gampang membuatnya, apalagi jika toko online-mu juga menghadirkan jenis jualan lain seperti Parcel ataupun segala pernak-pernik Ramadhan dan Lebaran.

Istilahnya misal, jika konsumenmu ingin beli Parcel. Nah, mereka akan sekalian check out dengan Amplop Lebaran juga. Jadi tidak beli terpisah di toko lainnya, sebagai tips bisnismu.

Selain itu, parcel tidak hanya berguna saat Ramadhan ataupun Lebaran meskipun penjualan terbesar akan lebih laku ketika durasi tersebut. Tapi di hari lain, juga berkemungkinan laris.

Apalagi saat musim wisuda, ketika ada orang yang ulang tahun dan sebagainya. Intinya, kamu bisa buat Parcel dan Amplop Ucapan tergantung momentum serta kebutuhan mendetail.

Itulah rekomendasi bisnis yang bisa kamu usahakan penjualannya yaitu Amplop Lebaran dan dapat dimanfaatkan juga pada momen lain, berdasarkan rangkuman Mj News di artikel ini. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT