InfrastrukturMusi BanyuasinSumatera Selatan

Pemkab Muba Segera Perbaiki Jalan Putus di Sekayu-Teladan

137
×

Pemkab Muba Segera Perbaiki Jalan Putus di Sekayu-Teladan

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Muba, Apriyadi Mahmud Tinjau Jalan Putus Di Sekayu-Teladan. (F/Pemkab)
Penjabat Bupati Muba, Apriyadi Mahmud tinjau Jalan Putus di Sekayu-Teladan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan pengecekan akses jalan yang putus akibat banjir di Jalan Sekayu-Teladan sebelum menuju Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Minggu (28/1/2024).

Lokasi putusnya akses jalan menunjukkan kondisi yang sangat membahayakan terutama bagi pengendara kendaraan roda dua.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Pj Bupati menyatakan bahwa perbaikan jalan ini akan segera dilakukan karena dapat membahayakan pengendara yang melintas. Dinas PUPR Kabupaten Muba akan bertanggung jawab atas perbaikan tersebut dengan melakukan penimbunan pasir dan batu split. Kondisi jalan yang terdampak banjir dapat menyebabkan bahaya bagi pengendara, khususnya kendaraan roda dua.

Pj Bupati juga memberikan imbauan kepada pengendara yang melintas di Jalan Sekayu-Teladan agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan. Ia menekankan pentingnya keselamatan bagi para pengguna jalan.

Sementara Kadis PUPR Alpa Elan menyatakan bahwa pihaknya akan segera menerjunkan alat berat untuk menangani akses jalan yang putus. Proses perbaikan akan melibatkan penimbunan batu dan pasir, dan jalan akan diatur dengan sistem buka-tutup selama proses perbaikan berlangsung.

Kami Hadir di Google News