banner pemkab muba
Jawa Tengah

Xenia Ringsek Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tak Berpalang

94
×

Xenia Ringsek Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tak Berpalang

Sebarkan artikel ini
Xenia Ringsek Tertabrak KA di Perlintasan Tak Berpalang
Xenia Ringsek Tertabrak KA di Perlintasan Tak Berpalang.

Demak, MJNews.ID – Sebuah kecelakaan antara kereta api (KA) dengan minibus terjadi di perlintasan sebidang tanpa penjagaan di jalur antara Stasiun Brumbung dan Tegowanu, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
KA Argo Bromo Anggrek menabrak mobil Daihatsu Xenia. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kondisi mobil Xenia ringsek setelah dihantam KA Anggrek, Minggu 21 Agustus 2021 pagi.
Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengatakan bahwa KA Argo Anggrek tujuan Surabaya itu menabrak mobil di perlintasan yang tidak dijaga. Menurutnya, peristiwa tersebut bermula ketika Daihatsu Xenia bernomor H-8928-GQ melintas dari selatan ke utara.
Pada saat yang bersamaan, kata dia, melaju KA Argo Bromo Anggrek dari arah barat. “Masinis sudah membunyikan peluit berkali-kali sebagai tanda karena KA akan melewati perlintasan sebidang,” katanya.
Namun, sang pengemudi mobil bernama Nuril Anwar warga Karangawen, Kabupaten Demak, tidak menyadari KA akan lewat dengan kecepatan tinggi. Krisbiyantoro mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakaan itu sendiri selanjutnya masih ditangani oleh Polsek Karangawen. Akibat kejadian itu, lanjut dia, perjalanan KA Argo Anggrek sempat mengalami keterlambatan sekitar 3 menit.
(Alex)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600