banner pemkab muba
Jawa Tengah

Sambut Pergantian Tahun 2023, Komunitas Peleman Adakan Pentas Orgen Tunggal

231
×

Sambut Pergantian Tahun 2023, Komunitas Peleman Adakan Pentas Orgen Tunggal

Sebarkan artikel ini
Komunitas Peleman Adakan Pentas Orgen Tunggal
Komunitas Peleman sambut pergantian tahun 2023 dengan adakan Pentas Orgen Tunggal. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id – Sambut pergantian tahun 2023, komunitas Peleman (Pemuda Lengkong Mandiri) di Desa Sidoharum, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah adakan hiburan orgen tunggal, Sabtu (31/12/2022), di Dukuh Lengkong Desa Sidoharum.

Hiburan orgen tunggal tersebut disambut antusias ratusan masyarakat serta dihadiri langsung oleh Sulistiyo Widodo, selaku salah satu sponsor utama terselenggaranya hiburan orgen tunggal yang diadakan komunitas Peleman.

Angga, selaku perwakilan Komunitas Peleman kepada awak media menyampaikan, kegiatan ini sengaja diadakan sebagai salah satu bentuk hiburan kepada masyarakat yang ada di Dukuh Lengkong pada kususnya dan masyarakat Desa Sidoharum pada umumnya.

“Selain untuk menghibur masyarakat dalam menyambut pergantian tahun yang baru acara ini bertujuan untuk mempereratkan kekompakan anggota yang tergabung dalam komunitas Peleman sendiri,” tegasnya.

“Saya mewakili teman-teman Komunitas Peleman yang ada di Desa Sidoharum sampaikan terima kasih kepada beliau Sulistiyo Widodo yang telah berkenan untuk berpartisipasi langsung demi terselenggaranya hiburan orgen tunggal ini,” ujarnya.

Sulistiyo Widodo terpisah kepada awak media menyampaikan apresiasinya atas inisiatif komunitas Peleman untuk membuat acara hiburan orgen tunggal yang dapat menjadikan hiburan bagi masyarakat yang ada di Desa Sidoharum.

Sulistiyo Widodo, Adik Kandung Kapolda Sulawesi Tenggara yang akrab disapa Sulis menambahkan, semoga ke depannnya kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana sehingga komunitas Peleman dapat berbuat sesuatu untuk kekompakan masyarakat yang ada di Desa Sidoharum.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600
H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa
Opini

Alhamdulillah. Inilah hari baik, awal tahun, untuk menuliskan…