banner pemkab muba
Jawa Tengah

Camat Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sapuran Periode 2022-2027

312
×

Camat Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sapuran Periode 2022-2027

Sebarkan artikel ini
Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
Camat Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran Periode 2022-2027. (f/m. taufik)

Wonosobo, MJNews.id – Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah masa bakti 2022-2027, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sapuran, Rabu (07/12/2022).

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran,serta penyerahan SK oleh Camat Sapuran.

Acara pengukuhan dan pelantikan di hadiri oleh Forkompincam Kecamatan Sapuran,Ketua Karang taruna Kabupaten Wonosobo dan Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo

Camat Sapuran Sumarno, S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus  yang baru dilantik.Sumarno berharap pengurus Karang Taruna  yang baru dikukuhkan dan dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda”, tegasnya.

Untuk mewujudkan pemuda yang kreatif dan bisa berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dengan mengedepankan prinsip saling percaya, serta reaksi cepat dalam penanganan masalah sosial yang mungkin terjadi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Wonosobo, Medy Aditya dalam sambutannya mengatakan, akan selalu memotifasi anggota yang baru dilantik untuk bersemangat, karena keberadaan karang taruna sangat membantu masyarakat,” pungkasnya

Ketua pengurus Karang Taruna terpilih Aditya Aramiko Kenine nampak bersemangat dalam membacakan ikrar janji karang taruna. 

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600