Jawa Tengah

Komunitas Peleman Sidoharum Kebumen Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

240
×

Komunitas Peleman Sidoharum Kebumen Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Komunitas Peleman Sidoharum Kebumen Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan
Komunitas Peleman Sidoharum Kebumen Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id – Komunitas Peleman atau yang disebut Pemuda Lengkong Mandiri Desa Sidoharum pada kesempatan Ramadan 1444 H mengadakan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas.

Bertempat di Balai Desa Sidoharum, Komunitas Peleman yang berjumlah sekitar 50 orang membagi bagikan takjil pada Minggu (26/03/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Angga Saputro, salah satu yang dituakan di komunitas Peleman kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan bagi bagi takjil yang dilakukan komunitas Peleman ini adalah kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan.

Angga juga menambahkan bahwa kegiatan komunitas Peleman membagi-bagikan takjil ini tidak lepas dari adanya support dari Sulistiyo Widodo sebagai donatur, yang mengharapkan dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh komunitas Peleman ini nantinya dapat mengenalkan sejak dini kepada anggota komunitas Peleman bahwa berbagi itu adalah hal yang indah.

Angga mewakili komunitas Peleman menyampaikan Terima kasih banyak kepada Sulistiyo Widodo yang telah berkenan mensupport kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh komunitas Peleman.

“Semoga dengan berbagi di bulan Ramadan yang dilakukan komunitas Peleman ini nantinya dapat membawa keberkahan bagi komunitas Peleman yang ada di Desa Sidoharum, Kecamatan Sempor,” pungkasnya.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT