Jawa Tengah

PAC GP Ansor Karanganyar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

162
×

PAC GP Ansor Karanganyar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Pac Gp Ansor Karanganyar Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan
PAC GP Ansor Karanganyar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan. (f/dana sukarno)

MJNews.id – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 H, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Karanganyar melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas, Minggu (9/04/2023).

Acara pembagian takjil gratis dihadiri langsung oleh Pemerintah Desa Karang, Kecamatan Kemiri yang diwakili oleh Ahmad Sudrajat selaku Kepala Dusun, Koramil Karanganyar serta juga anggota Banser Kecamatan Karanganyar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Muhammad Muslih selaku ketua PAC GP Ansor Karanganyar kepada awak media menyampaikan jika kegiatan bagi takjil ini menjadi kegiatan pertama di era kepengurusannya.

Muhammad Muslih yang akrab disapa Muslih juga menyampaikan harapannya semoga kegiatan seperti ini nantinya dapat terus berkelanjutan di setiap bulan Ramadan yang akan datang.

Muslih menambahkan, dirinya selaku ketua PAC GP Ansor Kecamatan Karanganyar menyampaikan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah terlibat.

“Ssalah satunya Pak Sulistiyo Widodo yang telah terlibat secara langsung demi dapat terselenggaranya program bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Karanganyar ini,” katanya.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT