Jawa TimurOlahraga

GAMP Bantu Amankan Pengukuhan Ketua KONI Malang

153
×

GAMP Bantu Amankan Pengukuhan Ketua KONI Malang

Sebarkan artikel ini
Ketua Gamp, Waris Saat Foto Bersama Mantan Atlet Tinju Kota Malang, Jawa Timur
Ketua GAMP, Waris (berkacamata posisi di tengah) saat foto bersama mantan atlet tinju Kota Malang, Jawa Timur. (f/muhamad rokhman)

MALANG, Mjnews.id – Gabungan Mantan Petinju Malang (GAMP) dari berbagai wilayah di Malang raya akan berkumpul di gedung DPRD Kota Malang untuk amankan jalannya Pemilihan Ketua KONI yang baru periode 2023-2027.

Berisikan petinju Senior asal Malang GAMP sendiri merupakan wadah yang mempersatukan para mantan petinju yang saat ini sudah beralih profesi menjadi pelatih dan pembina untuk menyiapkan bibit-bibit muda petinju agar tercipta regenerasi yang berprestasi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ir. Waris sebagai Ketua GAMP Di depan gedung DPRD Kota Malang Senin (30/1/2023), kepada media mengatakan jika hadirnya rekan-rekan GAMP di sini dalam rangka menjaga keamanan dan kondusivitas agar pelaksanaan Pemilihan Ketua KONI yang baru periode 2023-2027 agar enak dan nyaman.

“Organisasi ini sebagai wadah tempat berkumpulnya para mantan atlit terutama petinju senior yang sudah tidak aktif sekaligus wadah silaturahmi,” papar pria paruh baya yang akrab disebut Sam Waris ini.

“Saat ini kami mulai bentuk susunan pengurus GAMP di wilayah masing- masing supaya memudahkan saat koordinasi,” tambahnya

“Setelah ini kami arahkan teman-teman di kantor Rampal,” tutupnya.

Nampak terolah dalam sesi foto Monot yang merupakan mantan petinju legendaris Kota Malang juga bergabung di GAMP.

(RMN)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT