Jawa Timur

IWO Malang Raya Buka Puasa Bersama di Food Garden Batu Night Spectacular

221
×

IWO Malang Raya Buka Puasa Bersama di Food Garden Batu Night Spectacular

Sebarkan artikel ini
IWO Malang Raya Buka Puasa Bersama di Food Garden Batu Night Spectacular
IWO Malang Raya Buka Puasa Bersama di Food Garden Batu Night Spectacular. (f/ist)

Mjnews.id – Sejumlah Awak media yang tergabung dalam IWO (Ikatan Wartawan Online) Malang Raya hadir di acara Buka bersama di Food Garden Batu Night Spectacular yang berada di Kota Batu.

Puluhan awak media dan pengunjung pun terlihat larut dalam hiburan live musik yang disuguhkan yang dibalut suasa dingin Kota Batu.

Titi S Ariyanto selaku manajer dari Jatim Park Group dalam keterangannya mengatakan jika eksistensi Jawa Timur Park di mata publik tentunya tidak lepas dari bantuan media Malang raya yang turut serta meliput keberadaan Jawa Timur Park. “Kegiatan kolaborasi senantiasa Jawa Timur Park lakukan bersama dengan rekan-rekan Jurnalis Malang Raya,” terangnya.

“Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan dan Lebaran di tahun ini, Manajemen Jawa Timur Park Group bersama dengan Batu Night Spectacular mengadakan Buka Puasa Bersama dan kegiatan ini sekaligus menandai pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular,” tambahnya

Untuk diketahui, Food Garden Batu Night Spectacular yang dulunya merupakan Food Court biasa milik Batu Night Spectacular, kini dirombak sedemikian rupa menjadi Food Garden yang luar biasa.

Rencananya, Food Garden Batu Night Spectacular ini akan dijadikan lokasi terbuka bagi publik untuk menikmati kuliner di Batu Night Spectacular tanpa harus membeli tiket masuk ke Batu Night Spectacular. urai ibu muda asal kota batu yang akrab disapa mbak Titi.

Senada dengan hal tersebut, Suryo juga mengatakan Food Garden Batu Night Spectacular ini juga nantinya akan menghadirkan show-show dan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk memeriahkan vibes di Food Garden ini.

“Manajemen Jawa Timur Park Group dan Batu Night Spectacular, mengundang rekan-rekan Jurnalis Malang Raya dari beberapa asosiasi untuk ikut serta memeriahkan kegiatan Pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular pada tanggal 20 April 2023 besok yang berlokasi di area Food Court Batu Night Spectacular,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan Buka Puasa Bersama antara Manajemen Jawa Timur Park – Batu Night Spectacular dengan rekan-rekan Jurnalis Malang Raya.Kegiatan ini juga akan menghadirkan hiburan live performance dan juga pembagian sembako bagi peserta yang hadir,” ungkap Pak Suryo, panggilan akrab Dirut Jatim Park.

“Dengan adanya kegiatan Buka Puasa Bersama dan kegiatan Pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular ini, diharapkan Jawa Timur Park Group dan rekan media Malang Raya dapat terus menjalin hubungan baik serta dapat terus bersinergi bersama untuk membangkitkan kembali pariwisata Indonesia khususnya Jawa Timur Park Group di kawasan Malang Raya,” tandas Pak Suryo, pria yang baru menyelesaikan studi S3.

(Rmn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600