Kemendagri

DWP Kemendagri Gelar Bakti Sosial bersama Para Pamdal, OB dan Pramusaji

318
×

DWP Kemendagri Gelar Bakti Sosial bersama Para Pamdal, OB dan Pramusaji

Sebarkan artikel ini
Dwp Kemendagri Gelar Bakti Sosial Bersama Para Pamdal, Ob Dan Pramusaji
DWP Kemendagri Gelar Bakti Sosial bersama Para Pamdal, OB dan Pramusaji. (f/puspen kemendagri)

Mjnews.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar bakti sosial bersama para pengamanan dalam (pamdal), office boy (OB), pramusaji, hingga pengurus masjid, Jumat (14/4/2023).

Dalam acara bakti sosial tersebut DWP Kemendagri mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan, Meraih Keberkahan Ramadhan 1444 Hijriah 2023″.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua DWP Kemendagri Nani Nofiar Suhajar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian silaturahmi yang dilakukan DWP Sekretariat Jenderal (Setken) Kemendagri dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN), para pamdal, para OB, dan peserta lain yang hadir.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada pamdal, OB, pramusaji, dan seluruh yang hadir menjaga kantor kita dan melayani daripada pegawai-pegawai yang ada di kantor ini. Di sinilah kami memohon maaf jika dari para pegawai-pegawai ada yang tidak berkenan di hati Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu,” katanya di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta.

Dia menyampaikan, pada prinsipnya kegiatan tersebut dalam rangka menggugah hati para peserta untuk saling berbagi. Pihaknya berharap paket sembako tersebut bisa bermanfaat. Ia menekankan agar pemberian itu tidak dilihat dari besarnya, tetapi dari nilai-nilai lain yang terkandung di dalamnya.

“Harapan kami, Bapak dan Ibu berkenan atas santunan kami ini. Jangan dilihat besarnya tapi lihatlah nilai berbagi kasih dan nilai kekeluargaan kita, keluarga besar Setjen Kemendagri,” ungkapnya.

Pada momen yang baik tersebut, Nani mendorong agar kebersamaan ini terus dijaga, sehingga memperkuat rasa kekeluargaan dan menghindari keterpecahbelahan satu sama lain. Dirinya juga mengajak untuk saling bermaaf-maafan menjelang hari raya Idulfitri yang sebentar lagi dilaksanakan.

“DWP Setjen berkolaborasi dengan ASN Setjen yang telah bersama-sama merasakan kebahagiaan kita untuk menyambut hari raya 1444 Hijriah, yang di mana kita akan menerima dengan hati yang gembira dan hati yang bersuka ria,” tandasnya.

(rel/eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT