KemenkumhamHiburan

Tayang di Bioskop, Jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Nobar Film Nariti

195
×

Tayang di Bioskop, Jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Nobar Film Nariti

Sebarkan artikel ini
Nobar Film Nariti
Jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Nobar Film Nariti. (f/kemenkumham)

JAKARTA, Mjnews.id – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Film Nariti, di XXI Kota Kasablanka, pada Kamis (3/11/2022) mulai pukul 18.15 sampai dengan 20.30 WIB.

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, menyatakan Film Nariti ini merupakan arahan dan rekomendasi dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoly, untuk ajakan menonton dengan jajarannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Film Nariti ini adalah film budaya Indonesia yang terbaru dengan mengenalkan budaya Batak serta keindahan yang dimiliki Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara. Dengan film ini saya berharap dapat memperkenalkan pariwisata Danau Toba ke masyarakat yang lebih luas,” ujarnya.

“Secara tidak langsung telah turut mendukung dan mencintai Perfilman Indonesia. Nobar Nariti kali ini juga sebagai wujud kebersamaan jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta,” tambah Ibnu.

Ibnu menyebutkan, nobar Film Nariti ini turut diikuti oleh jajarannya yaitu para Pejabat Pimti Pratama, Para Kepala UPT, para perwakilan pegawai dari 28 Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, dengan jumlah di Studio 5 sebanyak 121 orang dan The Premiere 40 orang.

Dalam pelaksanaan Nobar pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ini, terlihat sangat antusias hingga tiket 2 studio terjual habis.

(bs)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT