banner pemkab muba
Kemenkumham

Walikota Jakarta Barat Kunjungan Kerja ke Kakanim Jakarta Barat, Ini yang Dibahas

93
×

Walikota Jakarta Barat Kunjungan Kerja ke Kakanim Jakarta Barat, Ini yang Dibahas

Sebarkan artikel ini
Walikota Jakarta Barat Kunjungan Kerja ke Kakanim Jakarta Barat
Walikota Jakarta Barat Kunjungan Kerja ke Kakanim Jakarta Barat. (f/berkam sitopu)

JAKARTA, Mjnews.id – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat Wahyu Eka Putra, menerima kunjungan kerja Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko dan jajarannya, di Kanim Jakarta Barat, Rabu (8/6/2022).
Kunjungan rombongan Walikota Jakarta Barat di Kanim Jakarta barat ini melakukan peninjauan kegiatan pelayanan paspor dan pelayanan keimigrasian bagi orang asing.
Dalam hal ini, pihak Walikota melakukan pembahasan tentang adanya pekerjaan Penataan Kawasan Wisata Kota Tua oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk memberikan prioritas utama pejalan kaki dan konsep kebijakan Low Emission Zone (LEZ) atau Kawasan Rendah Emisi yang salah satunya berupa pembatasan kendaraan melintas di ruas jalan LEZ itu.
Untuk itu, Kakanim Jakarta Barat menyampaikan akan mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan berharap dengan adanya kebijakan LEZ nantinya Kanim Jakarta Barat mendapatkan kemudahan akses kendaraan bagi pemohon layanan keimigrasian, serta operasional perkantoran dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.
Kemudian, Walikota Jakarta Barat juga berharap untuk kedepannya agar Kanim Jakarta Barat dan Walikota Jakarta Barat bisa terus menjalin silaturahimi yang baik antara satu sama lain dan saling bersinergitas untuk melayani publik.
Dalam kunjungan ini, Walikota turut didampingi Asisten Ekbang Imron, Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Erwansyah dan Camat Tamansari Agus Sulaeman.
(bs)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600