Jawa TengahKuliner

“Ayam Geprek Move On” Paket Super Hemat Khas Purworejo

352
×

“Ayam Geprek Move On” Paket Super Hemat Khas Purworejo

Sebarkan artikel ini
&Quot;Geprek Ayam Move On&Quot; Khas Purworejo
“Geprek Ayam Move On” Khas Purworejo.

Purworejo, MJNews.ID – Purworejo, kota yang sering dikunjungi banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar kota . Banyak tempat wisata menarik yang ada di Purworejo.
Orang sering lupa bahwa di Purworejo wisata kulinernya pun tidak kalah terkenalnya dari daerah lain dan sangat digemari wisatawan yang datang ke Purworejo.
Banyak pilihan makanan, minuman maupun jajanan khas Purworejo yang dijual di sudut-sudut kota Purworejo maupun di tempat-tempat wisata yang ada.
Salah satunya adalah gerai Ayam Geprek Move On milik Kang Erwan yang punya citarasa khas Purworejo dan mampu bertahan di masa pandemi dan PPKM yang masih diperpanjang.
Gerai makan Move On miliknya buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB. Ada di Purworejo, Kutoarjo, Purwodadi dan Banyurip, Bahkan sekarang membuka cabang di Prembun dan Kutowinangun Kebumen yang semua menyediakan paket makan ayam geprek hemat dan lezat.
Aneka menu yang ditawarkan di warung miliknya antara lain: Ayam geprek sambal matah, Ayam bakar sambal terasi, lele crispy, Nasi goreng dan aneka minuman juz buah segar. Semuanya dengan harga super hemat.
Sambal matah dan sambal terasinya bikin lidah pengunjung ketagihan untuk datang kembali.
Erwan, sang pemilik menjual ayam geprek buatannya dengan harga paket super hemat agar semua kalangan bisa datang dan menikmati lezatnya ayam geprek khas Purworejo yang ditawarkan khususnya kalangan muda, pelajar dan mahasiswa di saat sulit akibat virus corona.
“Bungkus bisa, makan di sini juga boleh,” kata sang pemilik menanggapi pertanyaan salah seorang pengunjung yang datang dan bertanya.
“Rasanya belum puas kalau belum makan ke sini pak,” kata Dewi dari Grabag yang sengaja menyempatkan waktu hanya untuk makan siang saat ngobrol dengan awak media MJNews yang juga menyempatkan mampir makan siang di Ayam Geprek Move On Kutoarjo.
Ayo, silahkan dicoba…
(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT