Pesisir BaratLampungOlahragaWisata

Persiapan WSL Krui Pro QS 5000 sudah 100 Persen

230
×

Persiapan WSL Krui Pro QS 5000 sudah 100 Persen

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal Meninjau Langsung Pematangan Persiapan World Surfing League (Wsl) Krui Pro Qs 5000 Tahun 2023
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau langsung pematangan persiapan H-1 menjelang dilaksanakannya World Surfing League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 yang berlokasi di Pantai Karang Nyimbor, Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Minggu (11/6/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau langsung pematangan persiapan H-1 World Surfing League/WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 yang berlokasi di Pantai Karang Nyimbor, Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Minggu (11/6/2023).

Peninjauan tersebut turut didampingi langsung oleh Plt. Sekda Pesibar, Jon Edwar, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), I. Nyoman Setiawan; dan Kepala Diskominfotiksan, Suryadi beserta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Pesibar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati Pesibar dalam lawatannya kali ini menyampaikan bahwa, persiapan sudah mencapai 100 persen dan telah siap menggelar kejuaraan Surfing Internasional “WSL KRUI PRO QS 5000” besok.

“Untuk pematangan pelaksanaan Krui Pro sudah 100% secara keseluruhan. Semoga besok hari pelaksanaannya dimulai bisa berjalan lancar sesuai harapan kita semua, khususnya dalam cuaca,” ucap Bupati.

Bupati Pesibar juga menyampaikan untuk fasilitas wisatawan dan pengunjung sudah siap semua, dari mulai penginapan, tempat kuliner, hingga fisilitas umum lainnya.

“Semua fasilitas sudah kita siapkan, seperti penginapan dan fasilitas umum lainnya. Jadi nanti wisatawan dan pengunjung juga akan merasa aman dan nyaman baik yang akan menonton ataupun yang akan bertanding besok,” terang Bupati

“Kita berharap juga dengan adanya WSL KRUI PRO QS 5000 ini dapat memberikan dampak positif di peningkatan jumlah wisatawan, khususnya untuk peningkatan perekonomian masyarakat Pesibar,” tutup Bupati.

(Azr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT