Way KananLampung

Resmikan Sekretariat PJS, Bupati Way Kanan Sindir Lembaga Pers Tak Punya Kantor yang Jelas

334
×

Resmikan Sekretariat PJS, Bupati Way Kanan Sindir Lembaga Pers Tak Punya Kantor yang Jelas

Sebarkan artikel ini
Bupati Way Kanan saat peresmian Sekretariat PJS
Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya saat peresmian Sekretariat PJS. (f/ist)

Mjnews.id – Banyak lembaga Pers yang diragukan eksistensi dan keberadaannya di Kabupaten Way Kanan.

Hal itu tersimpul saat Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya memberikan sambutan pada peresmian Rumah Kita yang merupakan Sekretariat Organisasi Pers Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Way Kanan di Blambangan Umpu, Kamis (22/06/2023).

“Ada organisasi pers yang belum setahun berdiri sudah bubar dan anggotanya pindah ke organisasi lain, ada juga organisasi pers yang berkantor di rumah ketuanya,” kata Raden Adipati Surya.

Untuk itu, Bupati berharap agar pengurus organisasi pers dapat membina anggota dan meningkatkan kapasitas serta menjaga kekompakan sesama anggota, serta memiliki kantor sekretariat yang jelas untuk menjalankan roda organisasi kewartawanan.

Dia juga memuji organisasi PJS yang sudah memiliki sekretariat yang jelas, walau gedung yang ditempati merupakan milik Pemkab Way Kanan yang dipinjam pakai.

“Ini adalah bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan kepada organisasi pers PJS Way Kanan,” terang Adipati Surya.

Ketua PJS Way Kanan, Hermansyah berterimakasih kepada Bupati Way Kanan atas kesediaan meresmikan pemakaian gedung Sekretariat PJS Way Kanan, PJS akan tetap bersinergi dengan Raden Adipati Surya.

Hermansyah menambahkan, selain melakukan kegiatan peresmian pemakaian gedung pihaknya juga melakukan aksi sosial sunatan massal lebih dari 40 anak kita khitan secara gratis hari ini dan donor darah.

(ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600