Lowongan Kerja

Buruan! Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance, Hanya 2 Posisi

411
×

Buruan! Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance, Hanya 2 Posisi

Sebarkan artikel ini
Pt Bca Multi Finance

Mjnews.id – PT BCA Multi Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

PT BCA Multi Finance (BCA MF) berdiri pada tahun 2010 berdasarkan akta Nomor 95 tanggal 29 April 2010 dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-23631.AH.01.01 Tahun 2010 tanggal 10 Mei 2010 dengan nama PT Central Santosa Finance (CSF). Perusahaan resmi beroperasi tanggal 17 September 2010 melalui ijin Kementerian Keuangan No. KEP-532/KM.10/2010 dengan segmentasi di bidang pembiayaan sepeda motor dengan jumlah jaringan sebanyak 9 cabang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pada awal didirikan pemegang saham perusahaan adalah PT Sinar Mitra Sepadan Finance (25%), PT Multikem Suplindo (50%) dan PT BCA Finance (25%). Pada Tahun 2017, BCA membeli seluruh kepemilikan saham BCA MF sehingga perusahaan sepenuhnya menjadi bagian dari group BCA dengan komposisi kepemilikan saham 75% PT Bank Central Asia Tbk. dan 25% PT BCA Finance.

Sehubungan dengan perubahan kepemilikan saham PT Bank Central Asia Tbk. menjadi pemegang saham mayoritas serta penambahan fokus usaha yakni pembiayaan kendaraan roda empat dan multiguna, maka berdasarkan keputusan surat Menteri Hukum dan HAM No. AHU-0029530.AH.01.02 tahun 2019, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT BCA Multi Finance.

Perubahan nama tersebut membuat PT BCA Multi FInance senantiasa berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dan para mitra bisnis melalui penerapan strategi yang tepat, sehingga berdampak kepada market share perusahaan yang terus berkembang.

Simak posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance Juni 2023

Posisi:

  1. Spesialis Rekrutmen

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan minimal S1, diutamakan jurusan Psikologi
  • Siap bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lokasi penempatan Kantor Pusat (Jakarta Utara)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT