Nasional

Desa Ini Bakal Rayakan Dirgahayu ke-100, Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara Ucapkan Selamat

113
×

Desa Ini Bakal Rayakan Dirgahayu ke-100, Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Komisi Ii Dprd Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, Teddy Suryana
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, Teddy Suryana. (f/tangkapan layar)

Mjnews.id – Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dalam waktu hitungan hari ini akan menggelar perayaan Hari Jadi Dirgahayu ke-100 tahun.

Desa Pasanggrahan yang sebentar lagi akan merayakan Hari Jadi, Dirgahayu ke-100 tahun inj, telah mendapat apresiasi serta banyak dukungan dari berbagai pihak kalangan Politisi untuk meriahkan Hari Jadi Desa tersebut.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Salah satu dukungan muncul dari lintas Provinsi yakni Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, telah memberi dukungan, apresiasi, hingga ucapan Dirgahayu ke 100 untuk Desa Pasanggrahan.

“Assalamu’alaikum wr.wb saya Teddy Suryana, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan Selamat Dirgahayu, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta yang ke-100 tahun,” ucap Teddy seperti dikutip dalam unggahan videonya yang diterima, Jumat 15 September 2023 malam.

Selanjutnya, Wakil Ketua Komisi II DPRD Teddy Suryana menyampaikan bahwa Hari Jadi, Dirgahayu ke-100 tahun ini, di Kepimpinan Pemerintahan Desa atau Pemdes Pasanggrahan saat ini maupun jajarannya, berharap kedepan yang akan datang Desa tersebut semakin maju, makmur hingga warganya semakin sejahtera.

“Semoga semakin maju, semakin makmur, semakin sejahtera bagi masyarakat di Desa tersebut,” pungkas Teddy Suryana.

(eki)

Kami Hadir di Google News