Nasional

Peringati Hari Pahlawan, Presiden dan Wakil Presiden Tabur Bunga di TMP Kalibata

112
×

Peringati Hari Pahlawan, Presiden dan Wakil Presiden Tabur Bunga di TMP Kalibata

Sebarkan artikel ini
Presiden Dan Wakil Presiden Tabur Bunga Di Tmp Kalibata
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin Tabur Bunga di TMP Kalibata Jakarta Selatan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2023. (f/ist)

Mjnews.id – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat 10 November 2023 hari ini, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan tabur bunga.

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan tabur bunga tersebut di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sebelumnya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 melaksanakan upacara ziarah nasional.

Usai melaksanakan upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin langsung menuju pemakaman menaburkan bunga ke makam Presiden ke-3 RIB J Habibie dan almarhumah Ibu Negara Hasri Ainun Habibie di blok M-121.

Tak hanya itu, dalam pantaun media Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga melaksanakan tabur bunga ke almarhumah Ani Yudhoyono, Wakil Presiden RI keempat almarhum Umar Wirahadikusumah dan Abdul Haris Nasution.

Diketahui dalam rangka memperingati upacara ziarah nasional Hari Pahlawan 10 November 2023 di hadiri oleh sejumla Kabinet Indonesia Maju diantaranya adalah.

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD; Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, Menteri PANRB Azwar Anas, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Menteri Koperasi Teten Masduki, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT