ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

PSPP akan Hadapi PSBS Batusangkar di Laga Perdana Liga 3 Sumbar

112
×

PSPP akan Hadapi PSBS Batusangkar di Laga Perdana Liga 3 Sumbar

Sebarkan artikel ini
Match Coordination Meeting Liga 3 Asprov Pssi Sumatera Barat
Match Coordination Meeting Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat yang digelar Minggu (2/9/2022) di Gedung DPRD Provinsi. (f/kominfo)

PADANG, Mjnews.id – Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) sebentar lagi akan melakoni laga perdana Liga 3 Sumatera Barat 2022, yang akan dimulai pada 10 Oktober ini. PSPP akan berhadapan dengan PSBS Batusangkar di laga perdana.
PSPP tergabung dalam grup A bersama lima tim lainnya. Tim yang masuk dalam grup A Liga 3 Sumbar ini adalah PSKPS Pasaman, Persiju Sijunjung, PSBS Batusangkar, PSP Padang, serta PSKB Bukittinggi.
Semua pertandingan di grup tersebut akan digelar di Stadion Ahmad Karim, Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.
Hal ini terungkap pada Match Coordination Meeting Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat yang digelar Minggu (2/9/2022) di Gedung DPRD Provinsi.
Dalam kesempatan ini tim PSPP diwakili pengurus, Drs. Afrizal, M.Pd, Manager Tim, Alim Fitra Setiawan serta Tim Official, Ricky Fernando, Doli Damora serta Wendy Saputra.
Sementara itu, Tim Pelatih PSPP, Ricky Fernando berharap anak asuhnya dapat memberikan hasil terbaik pada kompetisi ini.
“Kita tim pelatih akan berusaha yang terbaik untuk PSPP. Dalam beberapa waktu yang tersisa menjelang dimulainya kompetisi, kita akan terus berikan program latihan lebih kepada para pemain agar bisa memberikan penampilan terbaiknya saat Liga 3 Sumbar ini,” sampainya.
(and/arb)

Kami Hadir di Google News