Kabupaten DharmasrayaKemenkumhamOlahraga

Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Senam Massal

109
×

Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Senam Massal

Sebarkan artikel ini
Petugas Dan Warga Binaan Lapas Kelas Iii Dharmasraya Senam Massal
Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Senam Massal. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Untuk memberikan kesegaran badan dan melaksanakan oleh raga terhadap Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya, pada Sabtu (25/06/2022) mengadakan kegiatan senam massal yang diikuti oleh Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, Amd.IP., S.Pd., M.Hum. dengan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas III Dharmasraya, Juwanda Metria, S.IP. bersama 220 orang Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya tersebut.
Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, Amd.IP., S.Pd., M.Hum. didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas III Dharmasraya, Juwanda Metria, S.IP. yang dihubungi awak media mengatakan pada hari ini seluruh warga binaan di lingkungan Lapas Kelas III Dharmasraya mengadakan kegiatan senam massal.
Tujuan senam massal biasanya dilakukan rutin pada event-event tertentu seperti peringatan hari jadi, peringatan hari olahraga, perigatan hari kesehatan dan lain sebagainya yang semua itu dilakukan supaya masyarakat atau pelaku senam massal memiliki tingkat kebugaran yang lebih baik.
Maka dari itu, sebanyak 220 warga binaan Lapas Kelas III Dharmasraya tersebut dan termasuk petugas Lapas melakukan senam massal untuk kebugaran dan penyegaran jasmani.
“Kegiatan senam kegiatan dilakukan 2x dalam sebulan pada minggu ke-2 dan minggu ke-4 setiap bulannya bersama instruktur senam dari Kabupaten Dharmasraya,” ucap Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT