ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKabupaten SijunjungPadang PanjangSumatera Barat

Turnamen Bupati Sijunjung Cup, PS Pemko Padang Panjang Terhenti di Semifinal

129
×

Turnamen Bupati Sijunjung Cup, PS Pemko Padang Panjang Terhenti di Semifinal

Sebarkan artikel ini
Ps Pemko Padang Panjang Terhenti Di Semifinal Turnamen Bupati Sijunjung Cup
PS Pemko Padang Panjang Terhenti di Semifinal Turnamen Bupati Sijunjung Cup. (f/kominfo)

SIJUNJUNG, Mjnews.id – Kesebelasan PS Pemko Padang Panjang kalah dari kesebelasan Pemkab Limapuluh Kota dalam babak semifinal Bupati Sijunjung Cup 2023, Senin (13/2/2023) di Lapangan M. Yamin, Muaro Sijunjung.

Kekalahan dengan skor 0-2 ini menghentikan langkah PS Pemko dalam turnamen yang diikuti delapan kesebelasan pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat dan Jambi ini.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Manager Tim PS Pemko, Rudi Bakhrizal mengungkapkan, dengan kekalahan ini, PS Pemko lagi-lagi harus mengakui keunggulan kesebelasan Pemkab Limapuluh Kota.

Baca Juga  Program Tahfiz Bupati Agam Dapat Respon Baik di Nagari

Sebelumnya, tambahnya lagi, kedua tim juga pernah dua kali bertemu di Turnamen Wali Kota Padang Panjang Cup 2022 lalu. Dengan hasil sekali seri dan satu lagi dimenangkan kesebelasan lawan di partai final.

“Beberapa pemain andalan kita berhalangan untuk pertandingan hari ini. Tadinya kita berharap bertemu dengan Limapuluh Kota di partai final. Namun karena kita runner up di grup A, jadi harus berhadapan lebih awal,” ujarnya.

Baca Juga  Pokdarwis Pesona Sumpu Tanah Datar Masuk 5 Besar Terbaik Sumbar

“Walaupun hari ini kita kalah, namun untuk semangat juang pemain, kita sangat mengapresiasi sekali. Mudah-mudahan di turnamen selanjutnya kita bisa meraih prestasi kembali,” tuturnya.

(and/arb)

Kami Hadir di Google News