ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPesisir SelatanSumatera Barat

PAINAN FC TROFEO U-35+, Painan FC Raih Tropi Juara 1

169
×

PAINAN FC TROFEO U-35+, Painan FC Raih Tropi Juara 1

Sebarkan artikel ini
Painan Fc Raih Tropi Juara 1
Painan FC Raih Tropi Juara 1 laga persahabatan dan Silaturahmi PAINAN FC TROFEO U-35+. (f/ist)

MJNews.id – Bertajuk laga persahabatan dan Silaturahmi PAINAN FC TROFEO U-35+ digelar di GOR H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/7/2023) pukul 18.00 WIB.

Laga tersebut diikuti tiga tim yaitu, tuan rumah Painan FC, Anto Mobil FC Pekanbaru, dan Manshab Inderapura. Merebutkan tropi Ketua Painan FC, Wendra Pere.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kata sambutanya, Ketua Painan FC, Wendra Pere mengucapkan selamat datang bagi saudara, rekan dan para pemain dari Anto Mobil FC Pekanbaru, dan Manshab Inderapura, dalam laga persahabatan PAINAN FC TROFEO U-35+.

Baca Juga  20 Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Unand Kuliah Lapangan ke Kominfo Padang Panjang

“Khusus bagi Anto Mobil FC Pekanbaru, selamat datang di Negeri Sejuta Pesona Pesisir Selatan,” ucap Wendra.

Ia mengatakan, PAINAN FC TROFEO U-35+ bukan semata mata untuk mencari juara, namun silahturahmi dan kekeluargaan yang utama.

“Mudah-mudahan kedepan silahturahmi terus terjalin. Dan, kedepan kegiatan yang sama bisa dilaksanakan kembali,” ucapnya.

Pertandingan pembukan PAINAN FC TROFEO U-35+ antara Anto Mobil Fc Pekanbaru, dan Manshab Inderapura dimenangkan Manshab Inderapura.

Baca Juga  Kota Payakumbuh Raih Peringkat 1 PPD 2022 Tingkat Provinsi Sumbar

Dan dipertandingan kedua, Manshab Inderapura dan Painan FC berakhir imbang, sedangkan dilaga penentuan, Painan FC dan Anto Mobil FC Pekanbaru, dimenangkan oleh Painan FC.

Dengan selisih gol dengan Manshab Inderapura, Painan FC berhasil menjuarai PAINAN FC TROFEO U-35+.

Wendra Pere menyerahkan Tropi Juara III Anto Mobil FC Pekanbaru (uang konsumsi) Juara II Manshab Inderapura (uang konsumsi) dan Juara I Painan FC (uang konsumsi). Acara dilanjutkan foto bersama.

(canang)

Kami Hadir di Google News