OlahragaJawa Tengah

Keren! Menteri Ngedrum, Ganjar Nyanyi di Pembukaan Pornas KORPRI XVI

161
×

Keren! Menteri Ngedrum, Ganjar Nyanyi di Pembukaan Pornas KORPRI XVI

Sebarkan artikel ini
Menteri Ngedrum, Ganjar Nyanyi Di Pembukaan Pornas Korpri Xvi
Menteri Ngedrum, Ganjar Nyanyi di Pembukaan Pornas KORPRI XVI. (f/ist)

Mjnews.id – Ada hal menarik yang terjadi di Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) XVI tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/7/2023) malam.

Ketua Umum KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, secara khusus meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, unjuk skill bermusik pada acara pembukaan Pornas KORPRI XVI tahun 2023.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Bapak Basuki (bisa, red) sedikit menggebuk drum yang sudah disiapkan, dan Pak Ganjar (bisa, red) satu dua buah lagu bernyanyi bersama Bapak Basuki,” ujar Zudan.

Menteri Basuki kemudian tak segan untuk maju ke atas panggung saat acara hiburan dimulai. Keahliannya memainkan drum ditampilkan dihadapan ribuan atlet yang hadir.

Dalam acara pembukaan tersebut Menteri Basuki bermain drum untuk turut mengiringi penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Duet antara Menteri Basuki dan Nella Kharisma bersama band pengiring sukses membawakan lagu Separuh Nafas milik band Dewa 19. Lagu tersebut membuat para atlet yang akan berlaga di Pornas KORPRI XVIXVI tahun 2023 bersemangat hingga menggoyangkan badan.

Tidak berhenti sampai di situ, Menteri Basuki kemudian meminta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, naik ke panggung untuk bernyanyi bersama Nella Kharisma.

Lagu Bento dipilih untuk menghibur hadirin yang datang. Duet Menteri Basuki, Ganjar dan Nella ini semakin menambah kemeriahan pembukaan Pornas KORPRI XVI tahun 2023.

Hadir Ketua Umum KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrulloh; Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menteri PANRB), Abdullah Azwar Anas; dan 101 kontingen dari Provinsi dan Kementerian/Lembaga.

(rel)

Kami Hadir di Google News