Olahraga

Pornas Korpri XVI, Kemenpora Kawinkan Medali Emas Beregu Pa/Pi Tenis Meja

149
×

Pornas Korpri XVI, Kemenpora Kawinkan Medali Emas Beregu Pa/Pi Tenis Meja

Sebarkan artikel ini
Kemenpora Kawinkan Medali Emas Beregu Pa/Pi Tenis Meja Pornas Korpri
Kemenpora Kawinkan Medali Emas Beregu Pa/Pi Tenis Meja Pornas Korpri. (f/ist)

Mjnews.id – Final ganda eksekutif cabang olahraga (cabor) tenis meja antara kontingen Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (16/7/2023), di Hall Tri Juang Lomba, Semarang, berakhir dengan kemenangan Sulawesi Utara 3 – 1.

Pertandingan cabor tenis meja dalam Pornas Korpri XVI ini, berlangsung cukup meriah. Masing-masing supporter tentu saja mensupport kontingennya. Terlebih, cabor ini terdiri dalam 3 kategori : ganda eksekutiif, beregu putra, dan beregu putri.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sedangkan final beregu putra berlangsung antara kontingen Kemenpora dan kontingen tuan rumah Provinsi Jawa Tengah. Pertandingan tersebut dimenangkan kontingen Kemenpora 2 – 1. Dengan demikian, kontingen Kemenpora keluar sebagai juara dalam cabor ini.

Sementara beregu putri mempertandingkan kontingen dari Kemenpora melawan kontingen Provinsi Jawa Barat. Pertandingan ini dimenangkan kontingen Kemenpora dengan skor 2 – 1. Karena itu, kontingen Kemenpora menjuarai dalam final beregu putri dan dapat mengawinkan 2 emas di tenis meja beregu putra dan putri.

Final cabor tenis meja tiga kategori ini, dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si, Ketua Umum DP KORPRI Nasional Prof Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, Ketua Umum PP BAPOR Prof Dr. H. M. Asorun Ni’am Sholeh, M.A. Bendahara BAPOR Jawa Tengah Drs. Budi Santosa, M.Si.

Pemberian medali untuk juara 1 di 3 kategori oleh Menteri I Gusti Ayu Bintang Darmawati; Pemberian medali untuk juara 2 oleh Ketum KORPRI Zudan Arif Fakrulloh; Sedangkan pemberian medali untuk juara 3 oleh Ketum PP Bapor M. Asrorun Ni’am Sholeh.

(rel)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT