banner pemkab muba
OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

Persepak Payakumbuh Juarai Kejurprov U-23 Sumbar 2023 di Padang Panjang

247
×

Persepak Payakumbuh Juarai Kejurprov U-23 Sumbar 2023 di Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Persepak Payakumbuh Juarai Kejurprov U-23 Sumbar 2023 Di Padang Panjang
Persepak Payakumbuh Juarai Kejurprov U-23 Sumbar 2023 di Padang Panjang. (f/kominfo)

Mjnews.id – Partai final Kejuaraan Sepak Bola U-23 antarklub se-Sumatera Barat mempertemukan Tim Porwil Sumbar melawan Tim Persepak Kota Payakumbuh, yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar ini digelar Selasa (10/10/2023), di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).

Striker Persepak, Fogy Ansisco membuka kemenangan lewat satu gol di pertengahan babak kedua. Sementara Tim Porwil sempat membalas lewat kaki Akbar Rizki Walindo memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Fogy kembali mencetak satu gol yang disusul satu gol cantik melalui tendangan Jimmy Trian Brother, menambah keunggulan untuk tim Kota Rendang tersebut.

Pemain bertahan, Ayub Saputra memastikan gelar juara untuk Persepak lewat satu gol sundulan memanfaatkan sepak pojok dan membuat skor akhir menjadi 4-1.

Sementara itu, Tim Batang Anai dari Kabupaten Padang Pariaman meraih juara ketiga setelah menundukkan Tim Bareh Solok lewat kemenangan adu pinalti.

Anggota DPRD Sumbar, Budiman Datuak Malano Garang yang menginisiasi turnamen ini melalui pokirnya, mengapresiasi kedua tim yang telah menampilkan permainan luarbiasa.

“Saya melihat ada bakat-bakat luar biasa yang menonjol. Semoga Dispora Sumbar dapat melirik bakat ini untuk Tim Sumbar ke depan. Alhamdulillah acara ini berjalan sukses, terima kasih kepada panitia, anak Nagari Gunuang dan Askot PSSI Padang Panjang yang telah bekerjasama menyukseskan turnamen ini,” ucapnya.

(and/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600