ADVERTISEMENT
OlahragaBola

Iwan Bule Bersama Waketum PSSI Saksikan Timnas Indonesia Menang Telak Atas Brunei

115
×

Iwan Bule Bersama Waketum PSSI Saksikan Timnas Indonesia Menang Telak Atas Brunei

Sebarkan artikel ini
Iwan Bule Bersama Waketum Pssi
Iwan Bule Bersama Waketum PSSI Prof Amali. (f/ist)

Mjnews.id – Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan atau yang karib disapa Iwan Bule, hadir langsung memberikan dukungannya saat Timnas Indonesia berlaga menghadapi Brunei Darussalam dalam leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam.

Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta usai mengikuti kegiatan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersilaturahim.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Menggunakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang berwarna krem, Iwan Bule menyaksikan Indonesia mengalahkan Brunei dengan skor 6-0 melalui Royal Box bersama Wakil I Ketua Umum PSSI Prof. Zainudin Amali serta beberapa EXCO PSSI dan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade.

Baca Juga  Mochamad Iriawan Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

“Selamat anak-anak menang 6-0 dari Brunei Darussalam dalam leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026. Terima kasih kepada anak-anakku para pemain Timnas yang telah memberikan kemenangan untuk bangsa Indonesia ini,” ucap Iwan Bule usai laga.

Iwan Bule tak pernah absen memberikan dukungan saat Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur dalam perjuangannya membela kehormatan negara, baik itu hadir langsung ke Stadion atau melalui layar kaca.

Atas kemenangan ini, Iwan Bule pun berpesan kepada anak asuh Shin Tae-yong itu untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang diraih pada leg pertama ini, namun harus dijadikan motivasi lebih untuk memenangkan laga-laga selanjutnya.

Baca Juga  Bupati Buka Seleksi GSI Tingkat Kabupaten Asahan 2022

“Jangan berpuas diri atas kemenangan ini, sebab perjuangan dalam meraih mimpi kita untuk berlaga di putaran final Piala Dunia 2026 masih panjang dan tentunya tidaklah mudah, karena hasil dari laga-laga selanjutnya menentukan langkah kita berikutnya. Tetap fokus, solid dan jadikan tim ini sebagai sebuah tim yang hebat, membanggakan masyarakat Indonesia. Sukses selalu buat para anak-anakku di Timnas. Paten,” tambahnya.

Sementara itu dalam kemenangan 6-0 Indonesia saat menghadapi Brunei di leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimas Drajat sukses mencetak hattrick pada menit ke 7, 72 dan 90+2. Ramadan Sananta mencetak dua gol di menit 63 melalui tendangan penalti dan menit ke 67. Sedangkan Rizky Ridho mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12.

(***)

Kami Hadir di Google News