OlahragaBolaJawa Tengah

FIFA World Cup U-17, Subsatgas Preventif Siap Amankan Latihan Timnas Jepang di Lapangan Banyuanyar Surakarta

145
×

FIFA World Cup U-17, Subsatgas Preventif Siap Amankan Latihan Timnas Jepang di Lapangan Banyuanyar Surakarta

Sebarkan artikel ini
Subsatgas Preventif Siaga Amankan Latihan Timnas Jepang Di Lapangan Banyuanyar Surakarta
Subsatgas Preventif Siaga Amankan Latihan Timnas Jepang di Lapangan Banyuanyar Surakarta. (f/humas)

MJNews.id – Subsatgas Preventif lakukan pengamanan Latihan Timnas Jepang dalam ajang FIFA World Cup U-17, di Lapangan Banyuanyar Surakarta Jalan Adi Sumarmo No. 140, Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Minggu (19/11/2023).

Persiapan pengamanan itu dipimpin oleh Kompol Jonantan Saroji, selaku Kasubsubsatgas Pam Tempat Latihan Lapangan Banyuanyar, bersama tim lengkap. Terdiri dari Subsubsatgas Binmas, Subsubsatgas Intelijen dan Subsatgas Tindak PRC Brimob Yon C Pelopor.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kompol Jonantan Saroji mengatakan bahwa telah bersiap beberapa jam sebelum Timnas Jepang datang untuk berlatih.

“Kami berikut Tim lengkap telah bersiap dan stand by di Lapangan Banyuanyar beberapa jam sebelum Tinmas Jepang datang. Kami pastikan pelaksanaan latihan aman dan lancar tidak ada gangguan,” katanya.

Dalam tim yang melakukan pengamanan terlihat juga personel Brimob yang bersiaga, menurut keterangan dari Kompol Jonantan Saroji, Tim Brimob tersebut merupakan personel dari Subsatgas Tindak PRC Brimob Yon C Pelopor.

“Mereka (personel Brimob) merupakan Subsatgas Tindak PRC Brimob Yon C Pelopor. Mereka tergabung dalam pengamanan di Lapangan Banyuanyar ini sebagai pasukan yang siap bertindak apabila terjadi hal-hal yang mengganggu Kamtibmas,” kata Kompol Jonantan.

Sementara itu dalam keterangannya, WakasatgasPamwil yang dijabat Kombes Pol Dwi Subagio, S.I.K. mengatakan seluruh personel Subsatgas telah ditempatkan di semua tahapan maupun kegiatan yang berhubungan dengan event Piala Dunia U-17.

“Tidak hanya pelaksanaan pertandingan saja yang kita amankan, pelaksanaan latihan maupun kegiatan kegiatan lain. Kita telah siapkan Satgas untuk melakukan pengamanan,” jelas Kombes Pol Dwi Subagio.

(*/yyk)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT