ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKota PariamanSumatera Barat

Persikopa melaju ke Semifinal Piala Soeratin U-17

112
×

Persikopa melaju ke Semifinal Piala Soeratin U-17

Sebarkan artikel ini
Persikopa Melaju Ke Semifinal Piala Soeratin U-17
Persikopa melaju ke Semifinal Piala Soeratin U-17. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Menang 2-0 lawan PSKB Bukittinggi, Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) melaju ke Semifinal Piala Soeratin U-17 Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, yang digelar di Lapangan Sepakbola Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Minggu (19/11/2023) sore.

Pertandingan Persikopa pada laga kedua babak 8 besar ini, disaksikan langsung oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau, Pimpinang cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi, beberapa Kepala OPD, dan pengurus Persikopa lainya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Selamat untuk kemenangan Persikopa, jaga selalu kekompakan, bermain dengan baik, ikuti instruksi pelatih, semoga Persikopa dapat menjadi Juara di gelaran Piala Soeratin U-17 Sumatera Barat ini,” ujar Pj Wali Kota Pariaman, Roberia.

Baca Juga  Tabligh Akbar dan Peletakan Batu Pertama Masjid Babussalam Tabek Boto, Ini Tausiyah Gubernur Sumbar

Pada laga perdana babak 8 besar Piala Soeratin U-17 Sumatera Barat tahun 2023, Persikopa berhasil menang dengan skor 2-0 melawan Gumarang FKNB Batusangkar yang digelar pada Sabtu (18/11/2023), dan di laga kedua hari ini melawan PSKB Bukittinggi, juga menang dengan skor yang sama, 2-0.

Baca Juga  Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Bibit dan Alsintan di Nagari Silantai Sijunjung

Roberia turut menyalami dan mengucapkan selamat kepada para punggawa Persikopa U-17 yang telah sukses menembus dan mengunci tiket ke babak Semifinal, walaupun Persikopa masih menyisakan laga ketiga yang dihelat pada hari Selasa mendatang (21/11/2023) menghadapi PSBS Batusangkar.

(hpr)

Kami Hadir di Google News