ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPolri

Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia FIFA U-17 di Polda Jateng

116
×

Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia FIFA U-17 di Polda Jateng

Sebarkan artikel ini
Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia Fifa U-17 Di Polda Jateng
Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia FIFA U-17 di Polda Jateng. (f/humas)

MJNews.id – Pelaksanaan Operasi Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng 2023 yang dilaksanakan Polda Jawa Tengah dalam rangka pengamanan Piala Dunia U-17, disupervisi oleh Sops Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Yulza Sulaiman bertempat di stadion Manahan Surakarta, Selasa (21/11/2023) sore.

Kunjungan tim tersebut diterima Kaposko Ops Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng, Kombes Pol Basya Radyananda didampingi pejabat kepolisian yang terlibat dalam operasi Aman Bacuya 2023 Satgas Pamwil Jateng.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Tim supervisi ingin mengetahui apakah pelaksanaan operasi yang digelar sesuai dengan target dan sasaran yang sudah ditentukan,” ungkap Kombes Pol Basya.

Baca Juga  Kapolres Demak Pimpin Sidak ke Pasar Tradisional

Kombes Pol. Basya menuturkan tim supervisi terdiri dari tiga orang pejabat Sops Mabes Polri.

“Selain Kombes Yulza Sulaiman, turut hadir Kombes Monto Kristo dan Kombes Yudi Hermawan,” tandasnya.

Kombes Basya menambahkan bahwa tim memeriksa secara detil kesiapan pengamanan dari aspek administrasi, perencanaan, dan pengorganisasian, mengingat personel yang terlibat dalam operasi Aman Bacuya 2023 Satgas Pamwil Jateng jumlahnya cukup banyak.

“Tim mengingatkan agar pelaksanaan operasi tidak mengabaikan hal-hal yang terkesan kecil atau sederhana. Detail-detail harus diperhatikan dan dapat dijelaskan sehingga tidak ditemukan kesalahan yang berdampak pada pelaksanaan pengamanan,” terangnya.

Baca Juga  Polda Jateng Siap Amankan 16 Besar Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo

Pelaksanaan supervisi ini, kata KombesPol Basya, menjadi penyemangat personel yang terlibat untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dan bertugas sesuai prosedur yang sudah ditetapkan.

“Secara umum kegiatan supervisi berjalan lancar. Semua yang disampaikan menjadi masukan penting agar operasi berjalan lancar sesuai aturan dan prosedur yang ditetapkan,” pungkasnya.

(*/yyk)

Kami Hadir di Google News